Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Peggy Melati Sukma, Ruben Onsu, Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penampilan baru Peggy Melati Sukma. Saat ini Peggy memutuskan untuk mengenakan cadar, melengkapi keputusannya yang telah memakai hijab sejak beberapa tahun lalu.

Peggy juga telah mengubah namanya menjadi Khadija. Penampilan baru Peggy Melati Sukma beredar di media sosial. Menurut Peggy, seperti yang diutarakan rekannya, nama Khadija diambil lantara Peggy begitu mengidolakan Khadija.

 

Setelah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan, Peggy Melati Sukma pernah menikah dan akhirnya berpisah. Ia kemudian banyak mengikuti kajian keagamaan dan kemudian ikut berdakwah.

Meski jarang tampil di layar kaca, namun Peggy Melati Sukma memiliki kesibukan yang padat. Selain menjadi pembicara di berbagai forum keagamaan, ia juga menulis buku. Terakhir, Peggy terlihat dalam aksi bela Palestina beberapa waktu lalu.

 

Ruben Onsu bela Ayu Ting Ting

Ruben Onsu tegas mengungkapkan jika dirinya merasa prihatin dengan banyaknya pihak yang kembali mengungkit hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ruben menyebutkan, ia pun kecewa dengan sebuah program acara yang dirasanya mempermalukan Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah acara talk show gosip, disebutkan Nikita Mirzani mengaku pernah melihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Namun Nikita tidak mengetahui tentang kegiatan yang dilakukan Raffi dan Ayu Ting Ting di kawasan hotel tersebut.

Ruben merasa bersimpati dengan Ayu Ting Ting, lantaran gara-gara hal tersebut, netizen pun banyak yang menganggap mirip tentang Ayu Ting Ting. Padahal, ibu satu anak itu berusaha untuk mencari nafkah bagi anak dan keluarganya.

 

Aliando Syarief mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Aliando Syarief akhirnya memang benar-benar mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Padahal, sinetron tersebut tengah mendulang rating pertama. Dalam sebuah video, terlihat sejumlah pemain di sinetron tersebut pun merasa kehilangan. Salah satunya adalah Natasha Wilona.

Natasha pun mengucapkan salam perpisahannya pada Aliando. Natasha merupakan lawan main Aliando dalam sinetron yang mengisahkan tentang cerita cinta anak muda tersebut.

Berita tentang Peggy Melati Sukma, Ruben Onsu dan Aliando Syarief, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Berikan Hadiah Mesin Roti untuk Sarwendah yang Berulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Jadi Pembawa Acara Televisi Terpopuler ITA 2021