Sukses

Entertainment

Ayat Ayat Cinta 2, Momen Dewi Sandra Kembali Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra sudah cukup lama meninggalkan dunia tarik suara untuk fokus ke seni peran yang ia geluti. Kendati sekian tahun tak tampil sebagai penyanyi, nyatanya kualitas suara wanita berhijab itu tak pernah pudar.

Seperti yang terlihat saat acara Konser Ayat-Ayat Cinta in Concert di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (20/12/2017) malam. Mantan istri Glenn Fredly tersebut didaulat untuk membawakan satu buah lagu yang menjadi original soundtrack Ayat-Ayat Cinta yang pertama.

Dewi Sandra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersanding dengan nama-nama seperti Raisa, Krisdayanti, Isyana Sarasvati, dan Rossa nyatanya tak membuat Dewi Sandra gugup. Ia malah berujar jika berada satu panggung dengan diva-diva tanah air itu membuatnya bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

"Aduh itu jadi alasan aku untuk nyanyi karena ada penyanyi hebat. Aku bangga dan senang banget bisa nyanyiin lagu yang jadi ikon di Ayat Ayat Cinta pertama ciptaan Sherina, Jalan Cinta. Meskipun tegang, tapi happy," ujar Dewi Sandra di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (20/12/2017).

 

 

Optimisme terhadap film Ayat Ayat Cinta 2

Rasa puas akhirnya dirasakan oleh Dewi Sandra ketika kembali bernyanyi. Wanita kelahiran Brazil itu juga mengungkapkan penyelenggaraan konser menjelang peluncuran sebuah film juga bisa berdampak baik bagi perkembangan industri kreatif Indonesia.

"Semoga ini jadi petanda baik untuk filmnya karena semua musisi di sini berkerja sama dengan sangat baik. Acara ini menimbulkan optimisme untuk filmnya," tandas Dewi Sandra.

 

A post shared by @dewisandra on

Konser Ayat-Ayat Cinta in Concert Colour of Love tersebut memang digelar satu hari sebelum penayangan Ayat-Ayat Cinta 2. Konser tersebut dimeriahkan oleh Raisa, Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati, dan Payung Teduh sebagai penampil utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading