Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tio Pakusadewo, Farah Quinn, Peggy Melati Sukma

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini Kali membahas tentang Tio Pakusadewo yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Aktor senior tersebut ditangkap di rumahnya, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) malam.

Dalam penangkapan tersebut, disita juga tiga buah klip narkoba jenis sabu. Hasil pemeriksaan pihak kepolisian, Tio positif menggunakan narkoba. Pihak kepolisian kemudian melakukan rilis penangkapan aktor senior tersebut pada Jumat (22/12/2017).

 

Tio mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Netizen pun banyak yang menyayangkan, lantaran sebelumnya Tio sempat mengungkapkan ia telah berhenti menggunakan barang haram itu sejak 1,5 tahun lalu.

Kepada Polisi Tio Pakusadewo mengakui, jika ia kembali menggunakan narkoba usai kecelakaan motor beberapa bulan lalu. Namun polisi tidak begitu saja percaya dengan pengakuan Tio. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, terkait asal barang haram yang digunakan Tio Pakusadewo.

 

Farah Quinn foto bareng Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik

Foto Farah Quinn bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menjadi pembicaraan netizen. Mereka membandingkan penampilan Ayu Ting Ting dengan Dewi Perssik dan Farah yang saat ini berusia 37 tahun tersebut.

Meski usia Farah Quinn lebih dari Ayu Ting Ting dan dewi Perssik, namun netizen banyak yang memuji kecantikan Farah. Netizen banyak yang mengungkapkan, jika wajah Farah terlihat lebih muda dari Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Farah Quinn memang tampil menawan di foto tersebut. Warna kulitnya yang eksotis justru membuatnya terlihat lebih 'bersinar' dari Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

 

Peggy Melati Sukma ganti nama setelah bercadar

Setelah memutuskan untuk bercadar, Peggy Melati Sukma kemudian mengganti namanya lebih Islami. Peggy mengganti namanya menjadi Khadija. Hal tersebut diungkapkan rekannya dalam akun media sosial.

Pemilihan nama Khadija, lantaran Peggy ternyata mengidolakan sosok Khadija. Saat ini Peggy lebih banyak mengisi waktunya untuk menghadiri kajian keagamaan dan berdakwah.

Berita tentang Tio Pakusadewo, Farah Quinn dan Peggy Melati Sukma, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading