Sukses

Entertainment

Sambut Natal, Citra Scholastika Masih Rajin Manggung

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika tetap dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Meski memasuki perayaan Natal, namun Citra Scholastika masih setia menghibur penggemarnya dalam acara bertema Christmas Candyland di AEON Mall BSD City.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu berhasil menjadi yang dinanti pada perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru itu. Dan ia begitu antusias dengan dekorasi tempat dirinya manggung dengan ornamen permen, gula-gula manis, dan kue.

"Saya selalu senang dengan suasana yang diperlihatkan di sini. Apalagi dengan dekorasi khusus yang dipersiapkan menyambut Natal dan Tahun Baru 2018," kata Citra usai manggung pada Sabtu (23/12/2017) malam.

Pemilihan Citra sebagai penampil ini bukan tanpa alasan. Karena pihak penyelenggara menganggap Citra memiliki kualitas yang mumpuni sebagai penampil dalam acara menyambut Natal dan Tahun Baru tersebut.

"Citra adalah sosok yang berangkat dari seorang penyanyi gereja. Prestasinya pun sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti dia berhasil menembus belantika musik nasional. Vokalnya yang khas serta menguasai jenis musik pop dan jazz yang menjadi ciri khasnya, kami rasa sudah menjadi pilihan yang tepat," kata Senior Manager Operation PT. AMSL, Juanita Rustandi.

Sederet lagu andalan dinyanyikan oleh penyanyi kelahiran Yogyakarta tersebut. Di antara lagu-lagu yang membuat para pengunjung ikut bernyanyi adalah Everybody Knew, Pasti Bisa, juga tembang Natal yang dipilihnya secara spesial.

"Untuk show saya tadi, memang sengaja saya bikin yang berbeda dengan show-show saya biasanya. Di suasana Natal, tentunya saya menyesuaikan dengan tema Natal dengan aransemen baru dan juga tampilan dress yang sesuai dengan tema Natal," tukas Citra Scholastika.

Selain Citra Scholastika, beberapa penampil akan ikut ambil bagian seperti HiVi (31/12), dan Jaz (1/1/2018). Mereka akan menjadi bagian dari rangkaian acara seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir serta Christmas Chamber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading