Sukses

Entertainment

Ada Apa Ya? Ruben Onsu Bertemu Saipul Jamil Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Selain mengunjungi makam orang tua dan beberapa sahabatnya, saat momen perayaan natal, Ruben Onsu juga menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya pedangdut Saipul Jamil yang masih mendekam di Lapas Cipinang.

Tak ayal, pertemuannya dengan Saipul Jamil pun menjadi ajang temu kangen Ruben dan pedangdut yang terjerat kasus asusila tersebut. "Ya ngobrol. Dia (Saipul Jamil) sehat, happy," ucap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Saat dijenguk, menurut Ruben, mantan suami Dewi Perssik itu pun terlihat sumringah. Dan melihatkan keceriaannya.

"Sudah bisa ketawa lagi, senang-senang lagi. Cuma kalau sedihnya ada lah pasti. Namanya juga kena musibah, kalau lagi kumpul pasti lupa. Cuma kalau pas lagi sepi pasti nangis lagi," terangnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, suamidari Sarwendah itu pun turut menitipkan pesan pada Saipul Jamil. Ruben berharap, di sisa masa tahanannya sebagai warga binaan, Saipul Jamil bisa lebih sabar menjalani masa-masa di lapas Cipinang sampai masa tahanannya selesai. "Saya sih cuma bisa bilang ke Ipul, sabar, yang kuat menghadapi cobaan. Ya bang Ipul orangnya kuat," tandas Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading