Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 67-68, Laras ke Rumah Vino

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV sudah memasuki episode 67 dan 68 di hari ini, Kamis (28/12/2017) Kali ini diceritakan kalau Laras penasaran sama cowok misterius itu. Dara minta Laras berhati-hati, apalagi kalau malam. Bisa saja cowok itu berniat jelek.

Saat itu Agus datang, jelasin kalau Laras ditunggu sama supirnya Vino. Dara mengira kalau Laras pasti mau disuruh kerja lagi. Dara tanya apa Laras nggak bisa nolak? Laras jelasin kalau nolak, walaupun bisa, tapi Laras tetap harus disana. Demi seseorang.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Di tempat lain, Samsul sedang menghitung duit yang ditaruhnya di kotak, dari ngumpulin jadi tukang parkir, tapi seratus ribu aja belum dapat. Laras mengerti, kalau Samsul kepikiran soal uang buat bayar. Laras minta Samsul nggak tertekan. Laras minta mereka berusaha sekuat tenaga. Lalu Vino sudah muncul di halaman belakang, dengan baju.

Laras nggak mengerti kemari, disuruh apa. Vino saat itu gandeng Laras. Laras bilang nggak usah gandeng-gandeng. Vino menahan diri untuk nggak jengkel. Vino panggil, pegawainya bawa tiga sepeda. Laras heran. Vino tanya yang mana lebih cocok buat Vino.Laras heran, buat apa? Vino suruh milihin. Laras akhirnya milih salah satu.

Vino suruh bawa yang lain pergi. Laras mau pergi, tai ditarik Vino. Laras kaget, Vino ingin Laras ajarin Vino naik sepeda. Laras heran.Sementara itu, Leon sedang bersama Dara dengan memakai mobil Dara. Leon sudah pikirkan konsepnya, kalau semuanya akan jalan besok. Leon pastikan kalau restoran bisa jalan, dengan konsep baru.

Dara menatap Leon, yang semangat. Dara diam-diam tersenyum. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Lalu siapa cowok misterius yang bikin Laras penasaran, mungkinkah cowok itu Satya? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading