Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 69, Laras Mengejar Sky

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV sudah memasuki episode 69 d hari ini, Jumat (29/12/2017) Di episode kali ini sudah ada pemain baru yaitu Teejay Marquez. Kali ini diceritakan kalau Dara kejebak di rumah Vino, Vino juga nggak nyaman.

Saat Dara harus pergi, Bimo jelasin kalau Rani ingin bicara nanti sama Dara secara pribadi. Dara jadi makin nggak enak. Dara baru sadar saat lihat hapenya, ada misscal banyak. Dara kepikiran kalau restoran akan dibuka, Dara jadi cemas. Di ruangan di salah satu rumah Vino. Bimo persilakan ke dalam.

Romantisme Sinetron Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di Panggung SCTV Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Rani sudah menunggu. Dara jadi deg-degan, ada apa? Dara kuatir menyangkut Laras? Vino mau ikutan, tapi Bimo minta tunggu. Kali ini Rani nggak mau siapa pun mengetahuinya. Vino jadi kuatir kalau Dara malah salah ngomong. Sementara itu Laras sudah penasaran dan mau bicara sama cowok itu. Samsul bertanya apa Laras mengenal cowok misterius itu?

Laras mau menghampiri Sky. Tapi Sky menyadari Laras datang, malah sengaja santai pergi ke arah belakang, sambil mengambil minum. Laras sampai di luar restoran, tapi nggak ada Sky. Laras jadi nggak mengerti. Kenapa selalu ngikutin Laras?Laras terlihat lega sekali, karena melihat teman-temannya masih bisa kerja.

Tapi Laras tanyain Leon, soal Dara. Leon juga nggak tau kenapa harus menuggu Rani. Tapi Laras merasa kasihan pada Dara karena kejebak situasi, sampai dikira pacarnya Vino.Leon dikenalin Laras ke Reza. Tapi Leon sambut dengan gaya asyik. Laras baru tahu kalau mereka sudah kenal.  Reza jelasin semalam sudah makan bareng, dengan Dara.

Laras jadi makin senang semua jadi senang. Reza menanyakan Dara dan membuat Leon seperti ada rasa cemburu yang ditahan. Benarkah Leon merasa cemburu? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading