Sukses

Entertainment

Anak Beberkan Gelagat Aneh Yon Koeswoyo Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Yon Koeswoyo diketahui sudah cukup lama mengalami sakit sebelum meninggal dunia pada Jumat (5/1/2018) kemarin. Di hari-hari terakhirnya, vokalis grup band Koes Plus itu sempat memperlihatkan gelagat aneh pada anggota keluarganya, termasuk David, anak kedua dari istri pertamanya.

Menurut David, sang ayah sempat meminta lemari empat pintu. Yang aneh, Yon tak ingin lemari tersebut dibeli, melainkan dibuat langsung oleh tangannya. "Awalnya ada sebuah tanda untuk saya, dia minta lemari empat pintu. Harus saya yang buat di rumah. Saya sudah ngerasa kok aneh ya. Tumben ya. Saya bilang, 'Pa kenapa nggak beli baru aja? 'Nggak, nggak mau. Lu bikin aja'," ucap David Koeswoyo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Meski sadar sang ayah memberikan gelagat aneh, namun hal itu tak serta-merta membuat David menuruti keinginan Yon. David yang sudah memiliki rencana untuk berlibur pun meminta sang ayah bersabar sampai dirinya kembali dari Raja Ampat, Papua.

 

Sayangnya, sebelum David sempat mengabulkan, sang ayah sudah terlebih dahulu meninggal dunia. David yang masih berada di Papua saat sang ayah meninggal pun meminta proses pemakaman ditunda sampai dirinya tiba di Jakarta. "Iya (pemakaman ditunda) atas permintaan saya. Karena sorenya papa bilang, 'kamu pulang ya, jangan lama-lama," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Yon Koeswoyo meninggal dunia dalam usia 77 tahun pada Jumat (5/1/2018) di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan. Jenazah almarhum sudah disemayamkan satu liang lahat dengan kakaknya, Tonny Koeswoyo, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading