Sukses

Entertainment

5 Artis yang Kepincut Pesona Pemain Basket

Fimela.com, Jakarta Olahragawan memiliki pesona tersendiri di mata masyarakat. Bak selebriti mereka menjadi pujaan. Pesepakbola, misalnya. Menjadi bintang di lapangan, pesona mereka mampu meluluhkan banyak wanita dari berbagai kalangan, tak terkecuali artis. Namun bukan hanya pesepakbola saja, banyak juga artis yang kepincut dengan pemain basket lho. Siapa saja?

Agnes Monica

Penyanyi Agnez Monica sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Wijaya Saputra. Biasa disapa Wijin, Wijaya Saputra lahir di  Jakarta  25 Januari 1985. Berbekal segudang pengalaman dari berbagai ajang kompetisi basket di Indonesia, dari kompetisi antar klub amatir di Jakarta sampai kompetisi basket tertinggi antar Universitas di Indonesia (LIBAMA Nasional) pada era tahun 2005-2007, Wijaya Saputra akhirnya naik kasta ke liga professional (dulu IBL sekarang NBL Indonesia) pada tahun 2008.

Pada 2016 lalu, Wijin yang pernah menjadi bintang iklan produk sepatu dan parfum ternama ini pensiuan menjadi pemain basket. 

 

Chelsea Islan

November tahun 2017, publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan dari Chelsea Islan. Bintang film Rudie Habibie ini mulai terbuka soal asmaranya dengan pemain basket Daffa Wardahana. 

Daffa adalah putra dari artis senior Marini Zumarnis. Lahir tahun 1998, sebagai sosok yang menggemari olahraga basket, Daffa pernah ikut dalam kompetisi Dargon Won The Chyampinship SEASAC. Bersama timnya, ia berhasil menjuarai kompetisi tersebut.

Arki Dikania Wisnu atau lebih dikenal Arki Wisnu adalah pebasket nasional yang bergabung dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Arki diketahui telah mempersunting seorang presenter olahraga cantik, Hilyani Hindranto atau Yani.

Keduanya menikah pada Mei 2015. Pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Alula Hailey.

Valerie Kresnawati

Model jebolan ajang Asia's Next Top Model cycle 5, Valerie Kresnawati telah menjalin hubungan pacaran dengan pebasket bernama Nicko Ramandanu. 

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dikabarkan menjalin asmara dengan Daniel Timothy Wenas atau lebih populer dipanggil Daniel Wenas yang merupakan  pemain basket asal klub Garuda Bandung.

Kabar itu beredar setelah salah satu akun instagram mengabadikan momen kebersamaan Mikha dengan Daniel ketika menonton pertandingan basket bareng belum lama ini. Meski begitu, baik Mikha dan Daniel belum menjelaskan mengenai hubungan mereka.

Demikian lima artis yang kepincut pemain basket dirangkum dari berbagai sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading