Sukses

Entertainment

Pujian Dua Solois untuk Album Baru Payung Teduh, Ruang Tunggu

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya Payung Teduh menutup tahun 2017 dengan mempersembahkan karya terbaru. Adalah Ruang Tunggu, album ketiga yang resmi mereka luncurkan pada 19 Desember 2017 lalu.

Album yang merangkum musikalitas band pelantun Menuju Senja ini menyimpan banyak kejutan mulai dari kesan segar hingga sentuhan berbeda. Maka tidak heran, banyak pendengar yang memberikan pujian mereka untuk album Ruang Tunggu.

Ungkapan kekaguman pada album baru Payung Teduh juga disampaikan oleh dua solois ternama Tanah Air. Mereka pun memberikan pujian serta tanggapan untuk album yang dihiasi oleh 9 track tersebut.

Siapa saja dua solois yang memberikan pujiannya untuk album terbaru Payung Teduh, Ruang Tunggu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Sambutan Hangat dari Once Mekel

Mantan vokalis Payung Teduh, Is, membagikan dua video yang berisi tanggapan dua solois Indonesia untuk album Ruang Tunggu. Video pertama yang diunggah melalui akun Instagram pribadi tersebut menampilkan solois Once Mekel.

"Hai saya Once Mekel, saya baru saja mendengarkan keseluruhan dari album baru dari Payung Teduh judulnya Ruang Tunggu. Menurut saya ini album yang layak disimak dan dinikmati oleh penggemar musik Indonesia karena album ini unik dan enak, enak dan unik. Saya suka cara bernyanyi dari Is, juga cara mengeksplorasi lirik-lirik yang keren-keren dan juga saya suka cara bermusik dari teman-teman Payung Teduh karena instrumentasinya sangat menunjang suasana dari liriknya," ungkap Once Mekel di video yang diunggah Is pada (6/1) lalu.

"Selamat untuk teman-teman Payung Teduh, moga-moga album ini mendapatkan lebih banyak lagi sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia dan Payung Teduh makin mendapatkan tempat dan makin sukses di belantika musik Indonesia. Selamat untu teman-teman Payung Teduh," tambah mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

2. Pujian Kunto Aji untuk Album Ruang Tunggu

Selain sambutan hangat dari Once Mekel, Is juga membagikan video yang berisi tanggapan dari solois Kunto Aji. Pelantun Terlalu Lama Sendiri tersebut memberikan pujian untuk album Ruang Tunggu dan memiliki satu track favorit dari album ini.

"Halo saya Kunto Aji mau mengucapkan selamat untuk album terbarunya dari Payung Teduh, Ruang Tunggu. Ini album yang fresh banget menurut saya. Payung Teduh mencoba berekspresi dengan gaya yang lain, mencoba eksperimen dengan aliran musiknya yang biasa kita tahu di sini rasanya berbeda sekali, tapi works, berhasil. Saya punya satu track favorit saya yaitu Selalu Muda. Sukses selalu untuk Payung teduh," jelas Kunto Aji.

Nah, itu dia pujian dari dua solois Indonesia, Once Mekel dan Kunto Aji untuk album terbaru Payung Teduh, Ruang Tunggu. Lalu, bagaimana dengan tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading