Sukses

Entertainment

Lama Tak Akur, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak akur, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar alias Jedar kembali mesra. Kemesraan mereka tampak dari foto yang diunggah keduanya dalam akun Instagram pribadi mereka.

Ayu pertama yang mengunggah foto dirinya bersama Jedar. Sejam kemudian, giliran Jedar yang mengunggah fotonya bareng Ayu.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram/@ayutingting92)

Ayu mengenakan kaus merah dipadu celana hitam, sedangkan Jedar mengenakan baju hitam dipadu jins biru. Mereka menuliskan keterangan foto yang sama.

"We're back Pesbuker," tulis Ayu Ting Ting. "We’re back pesbukers," kata Jessica Iskandar.

 

Warganet Senang Lihat Ayu Ting Ting-Jessica Iskandar

Melihat kemesraan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar itu, warganet ikut senang. Mereka gembira melihat kedua artis tersebut kembali akur. Foto tersebut juga disukai oleh beberapa sahabat Jedar yang tergabung dalam Girl Squad, seperti Nia Ramadhani dan Karenina Sunny.

"Seneng liat kayak gini akur kalian 💜💜@jessicaaiskandar @ayutingting92," kata akun @mee_mima seperti yang ditulis dalam kolom komentar akun Jessica Iskandar. "Y Allah senang banget liatnya," tulis akun @apriel91 yang ditulis dalam kolom komentar akun Ayu Ting Ting.

 

Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat diwarnai pasang surut. Konflik Ayu dan Jedar disebut-sebut berawal dari endorsement pakaian. Jedar sempat tak mengikuti akun Instagram Ayu.

Jessica Iskandar juga sempat menyindir isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Jessica Iskandar kemudian buka suara dengan mengatakan tak mau membuka hubungan mereka. Boleh jadi, semua itu telah berlalu dengan keduanya saling mengunggah foto kebersamaannya. "Seneng banget deh liat na kak @ayutingting92 & kak @inijedar 😘😘," kata akun @ayu.tyas12.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading