Sukses

Entertainment

Semasa Hidup, Dolores O'Riordan Pernah Coba Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di London, Senin (15/1/2018) pagi waktu setempat. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian O'Riordan yang mendadak.

O'Riordan sendiri merupakan salah satu vokalis wanita yang banyak dikagumi. Di balik kepopulerannya bersama The Cranberries, O'Riordan ternyata pernah mengalami titik teredah dalam hidupnya.

Bahkan, perempuan kelahiran Irlandia, 6 September 1971 itu mengaku sempat terbesit untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini terjadi sekitar tahun 2013 lalu. Namun, keberadaan anak membuat O'Riordan mengurungkan niat.

"Aku pernah mencoba untuk overdosis tahun lalu. Aku menduga aku masih berada di sini untuk anak-anak," kata Dolores O'Riordan pada Belfast Telegraph, 2014 lalu.

Dolores O'Riordan bercerai

Dolores O'Riordan pernah membangun biduk pernikahan selama 20 tahun bersama Don Burton, mantan manager Duran Duran. Pasangan ini pun dikaruniai tiga anak. Sayangnya, pernikahan yang dibangun sejak 18 Juli 1994 itu kandas pada 2014.

Entah apa yang menjadi alasan perpisahan Dolores O'Riordan dan Don Burton. Yang jelas, perceraian sempat membuat O'Riordan begitu terpukul hingga nyaris ingin mengakhiri hidupnya beberapa tahun lalu.

Dalam proses rekaman

Dolores O'Riordan meninggal satu hari sebelum jadwal rekamannya bersama Bad Wolves, pada Selasa (16/1/2018). Sebagaimana diketahui, Bad Wolves telah berencana untuk mencover lagu Zombie milik The Cranberries.

Dolores O'Riordan meninggal dunia dalam usia 46 tahun. Keterlibatannya bersama The Cranberries memang telah memberikan warna tersendiri untuk industri musik era 90-an. Selamat jalan, O'Riordan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading