Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Ep 18, Astha Coba Melawan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta SCTV masih tetap menghadirkan serial Inikah Cinta? dengan jam tayang lebih awal mulai Senin (15/1/2018). Inikah Cinta siap menemani pemirsanya, terutama para mama muda setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 18 untuk penayangan Jumat (19/1/2018). Saat ulang tahun Kavya berjalan dengan baik, Bharat memberi tiket Shlok dan Astha untuk bulan madu mereka.

Namun setelah itu, Jyoti menolak untuk kembali bersama Abhay, sementara Shlok berbicara dalam pembelaannya dan menyuruh keluarganya untuk tidak memaksanya.Jyoti dengan enggan pergi bersama Abhay atas perintah Anjali.

Belakangan, Abhay mengambil perhiasannya dan menyiksanya. Sementara itu, Avadhoot cekcok karena penyelidikan departemennya. Astha berbohong pada neneknya tentang kesejahteraannya.Astha mencoba mencari bukti yang dikumpulkan oleh Shlok untuk melawan ayahnya.

Sementara melihat Jyoti menyebut Astha. Hal itu membuat Abhay menjadi marah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya, saksikan terus keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading