Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Shandy Aulia-David Herbowo

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki tahun ketujuh pada 2018 ini. Sejak menikah hingga saat ini kehidupan mereka selalu terlihat mesra. Tak jarang ia membagikan kebahagiaanya melalui akun media sosialnya.

"Saya bersyukur ya punya suami yang open minded. David nggak terlalu mengekang apa yang saya suka selama masih positif. Dalam hal karier, dia sangat mendukung. Tidak mempersulit istrinya untuk berkarier. Selama pernikahan keenam, kita saling support untuk berkarier," ujar peempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Meski saling mendukung dalam urusan karier, ujian setiap pasangan tak dapat dihindarkan. Entah berantem, tak saling bicara, kesal, dan lainnya. Bagi Shandy, hal tersebut suatu hal yang normal.

Jika ada masalah di antara mereka, Shandy dan David berusaha untuk menyelesaikannya. Komunikasi menjadi sangat penting bagi keberlangsungan rumah tangga mereka.

Shandy Aulia (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau saya nggak komunikasi kan nggak baik, saya akhirnya mulai telepon atau suami saya mulai telepon," kata Shandy Shandy Aulia

 

Tak Membiasakan Diantar atau Dijemput

Sebagai suami, David Herbowo suka memberikan pada Shandy Aulia soal kariernya. Shandy pun selalu cerita saat mendapat tawaran peran, baik sinetron maupun layar lebar. Mulai dari cerita film tersebut hingga pemain-pemainnya.

"Untuk urusan bisnis akting, dia nggak ikut campur. Dia paling bilang kalau aku suka, yakin banget bakal bagus, ya jalan aja. Dia simple, fun, seru," tutur pemain Eiffel I'm in Love itu.

Shandy Aulia (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejak pacaran hingga saat ini Shandy terbilang mandiri. Begitu pula dengan David. Shandy tak membiasakan untuk diantar ataupun dijemput. Karena waktu kerja mereka berbeda.

"Kami dari pacaran nggak membiasakan dianterin, dijemput. Selama enam tahun pernikahan, paling cuma dua tiga kali aja ikut ke lokasi syuting. Karena waktu kerja kami beda," kata Shandy.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia menjelaskan, David Herbowo tipe yang bangun pagi. Sejak kecil David dididik bangun pagi.Sementara Shandy bisa pulang pagi jika sedang syuting.

"Kalau sekarang sih saya jadi ikut menyesuaikan," ucap Shandy Aulia.

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo

Kisah cinta Shandy Aulia dan David Herbowo bertemua setelah dikenalkan oleh seorang teman mereka. Layaknya sebuah hubungan, merek tak langsung berpacaran. Awalnya, mereka hanya menjalani hubungan tersebut.

Kurang dari setahun menjalin hubungan sebagai kekasih. Seiring waktu berjalan, mereka pun saling merasa cocok hingga akhirnya mereka sepakat menikah. Mereka menikah di Bali pada 12 Desember 2011.

Shandy Aulia (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Shandy tak tahu mengapa bersedia menikah dengan David. Yang pasti, sejauh seseorang bisa memberikan kebahagiaan, tentu Shandy menerimanya.

Dalam sebuah postingannya beberapa waktu lalu, Shandy Aulia sempat menegaskan makna sebuah perkawinan. Baginya, pernikahan bukan hanya menikmati kelebihan apa yang dirasa indah saja. Tetapi pernikahan sejatinya bertahan dan menikmati apa yang menjadi kekurangan di dalam sebuah pernikahan.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

"Karena di dalam pernihakan lebih penting menerima kekurangannya dari pada kelebihannya. Karena kelebihan pasti dapat kita terima. Dan bagaimana dengan kekurangannya? semua itu perlu pengorbanan setiap hari hingga napas berhenti," jelas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading