Sukses

Entertainment

Berkah di Pernikahan Ardina Rasti-Arie Dwi Andika

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menggelar pernikahan berkonsep pesta kebun pada Sabtu (20/1/2018). Bertempat di Bogor, Jawa Barat, pernikahan mereka sempat diguyur hujan sebelum keduanya melangsungkan akad nikah.

Bukan dianggap sebagai kendala, Rasti mengatakan bila hujan yang turun di pernikahannya dengan Arie adalah berkah. "Tadi sempat hujan sebelum mulai (akad nikah). Itu berkah sih," Arie mengungkapkan.

"Kita mikirnya itu berkah sih ya. Nggak terlalu mikirin macam-macam. Cuma apa yang dikasih hari ini berkah dari Allah," tambah Rasti. Begitulah, beduanya pun senantiasa mengharap berkah dari Tuhan atas penikahan mereka.

 

Terkait resepsi yang dilaksanakan di ruang terbuka, Rasti mengatakan memang sengaja memilih konsep demikian. Bukan tanpa alasan, konsep pesta kebun yang diusung dinilai Rasti sebagai cara agar tak ada batasan antara mempelai dengan tamu undangan yang hadir.

"Memang temanya lebih ke rustic biar temen-temen yang hadir lebih santai. Kita penginnya nyantai banget," tukas Rasti. Dengan pesta kebun itu pula, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika ingin suasana resepsi pernikahannya lebih cair penuh keakraban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading