Sukses

Entertainment

Makna di Balik Usia 42 Tahun Arie Untung

Fimela.com, Jakarta Presenter Arie Kuncoro Untung atau akrab disapa Arie Untung baru menginjak usia 42 tahun pada 15 Januari 2018 lalu. Di pertambahan umurnya, Arie Untung mengaku banyak menerima berkah yang sangat luar biasa.

Selain baru saja mendapatkan anak ketiga, Arie Untung juga mengaku bangga pada akhirnya sang istri, Fenita Arie mengikuti jejaknya hijrah dengan memutuskan untuk berhijab. Dan, kebahagiaan pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun semakin bertambah saat mendapat kejutan manis dari istri dan anak-anaknya.

 

"Kebetulan kemarin memang dikasih kejutan. Sebenarnya nggak gimana-gimana ya, tergantung dari niatnya. Kalau niatnya untuk melestarikan budaya yang ibaratnya bukan sama seperti kita, menjadi persoalan. Tapi bicara sebuah momen bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga masih sah-sah saja, malah saya senang. Istri saya ingat momen saya lahir jadi menurut saya sih nggak apa-apa," ucap Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Lantas, bagaimana Arie Untung memaknai pertambahan usianya kali ini? Selain mengalami perubahan secara fisik, ayah tiga orang anak itu pun bertekad untuk terus menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Ia ingin, di usianya yang semakin bertambah, dirinya pun semakin memiliki 'isi' yang bermanfaat bagi dirinya dan orang banyak. Hal yang juga menjadi landasan bagi dirinya lebih memperdalam agama islam beberapa waktu belakangan.

"Perubahan banyak ya. Kerutan banyak, uban jadi banyak gitu ya, umur tambah. Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah, itu kan sesuatu yang alamiah. Semua hal di dunia ini berubah, misal kaya kepompong jadi kupu-kupu, ulat saja ganti kulit, semua binatang ganti bulu dalam beberapa waktu, bahkan handphone saja ganti firmware. Masa orang gitu-gitu saja gaya hidupnya sama," ujar Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading