Sukses

Entertainment

Selamat, Putri Jokowi Kahiyang Ayu Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kahiyang Ayu. Anak kedua Presiden Jokowi sedang hamil anak pertama. Kabar kehamilan Kahiyang sempat diungkapkan akun @bennusorumba dengan mengunggah foto Kahiyang.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang 😍 Makasi yah putri President Indonesia yang super baik hati dan ramahπŸ˜˜πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜makin cintaaaaahπŸ™πŸ»jangan cape-cape yah, sehat selalu. Aamiin YRAπŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜πŸ˜," tulis akun tersebut, Minggu (4/2/2018).

Β 

Ucapan Selamat dari Artis

Beberapa artis mengucapkan selamat atas kehamilan pertama Kahiyang Ayu. Mereka di antaranya Krisdayanti, Kristina.

"Selamat Bumil @ayanggkahiyang," komentar Krisdayanti. "Woowwww selamattt ya bumi @ayanggkahiyang semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti, amiinnn," tulis Kristina mendoakan Kahiyang Ayu.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Selain di Solo, resepsi pernikahan mereka juga digelar di Medan, Sumatera Utara, akhir November 2017.

Saat resepsi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenakan busana pengantin adat Mandailing. Warna busana yang dipilih Kahiyang-Bobby dalam acara ini adalah kuning lemon. Mengenakan busana itu, mereka sangat serasi.

Β 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading