Sukses

Entertainment

Hina Orang yang Suka Korea, Personel AKB48 Ini Dikecam

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel AKB48, Tano Yuka, sukses membuat heboh jagat maya. Wanita kelahiran Tokyo, 7 Maret 1997 itu mengatakan, dirinya membenci orang yang tergila-gila dengan Korea. 

Hal tersebut diketahui dari Instagram Live yang dibuat Yuka beberapa waktu lalu. Bermula ketika seorang penggemar yang bertanya tentang Tano Yuka melakukan operasi plastik di bagian matanya.

Dengan lugas, wanita berambut hitam ini mengatakan, jika dirinya tidak melakukan operasi plastik. Menurutnya, tindakan operasi justru akan merusak wajahnya. Namun, siapa sangka, tiba-tiba saja Yuka membahas tentang 'budaya' operasi plastik di Korea.

"Aku pikir setiap orang yang berkunjung ke Korea Selatan telah menjalani operasi plastik. Haha! Itu buruk!" ujar Tano Yuka, seperti diwartakan Koreaboo.

Hinaan Tano Yuka untuk penggemar Korea

Tak cuma tentang 'budaya' operasi plastik, Tano Yuka juga mengomentari orang-orang yang tergila-gila dengan Korea. Menurutnya, orang Jepang tak kalah imutnya dengan orang Korea.

"Aku benci orang-orang yang suka Korea. Aku pikir, orang Korea imut tapi aku benci orang Jepang yang suka Korea. Kamu tahu apa yang aku maksud? Orang Jepang ingin jadi orang Korea, aku benci mereka!" katanya yang juga mengomentari tata rias orang Korea.

Dikecam dan minta maaf

Atas ucapannya tersebut, Tano Yuka pun menuai banyak kecaman dari penggemar K-Pop. Seolah tak ingin berlarut-larut, Tano Yuka lantas meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya karena ucapannya yang menuai kontroversi.

"Sejak aku Instagram Live, aku telah menyakiti banyak orang dengan ucapan yang menimbulkan kesalahpahaman. Aku merenungkan ucapanku yang tidak bijaksana dan egois. Aku akan memastikan insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku dengan tulus meminta maaf," tulis Tano Yuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading