Sukses

Entertainment

Heboh Murid Aniaya Guru, Shawn Adrian: Nggak Waras

Fimela.com, Jakarta Beberapa lalu sempat heboh seorang murid membunuh gurunya sendiri karena tak mau mengikuti aturan guru. Mengetahui kabar itu, Shawn Adrian mengaku sangat kecewa dengan orang yang tega melakukan perbuatan yang tidak waras.

"Oya? Aku baru tahu. Agak luar biasa ya guru dibully sama murid. Sebenarnya bullying itu mau guru bully murid atau murid bully guru, atau bully antar murid, itu nggak bisa diterima ya karena memang nggak waras saja," kata Shawn saat ditemui Syifa Ismalia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

 

Dirinya pun mengungkapkan sikap bullying tidak ada gunanya. Dirinya juga menjelaskan ketidaksetujuan dengan adanya kekerasan di sekolah.

"Sama kayak aku ngatain org tp gaada tujuan. Buat apa? Terkadang kita jg gabisa ngejudge bullying terlalu cepat meskipun apa yang mereka lakukan itu ngejudge target mereka. Tapi ya kalau bisa itu diminimalkan. Menurutku di dunia ini enggak ada yang absolut, no bullying atau perang 100%. Mudah-mudahan bisa diminimalkan," ungkapnya.

 

Putra pertama Andi Soraya itu juga menjelaskan bahwa di kehdiupan nyatanya, dirinya juga pernah di bully. Namun ia tidak takut jika di bully dengan orang lain.

"Aku sendiri ya pasti adalah, tiap orang pasti pernahlah. Tapi aku nggak pernah takut sama bullying. Kalau dia nantang aku tantang balik. Alhamdulillah aku bukan target yang gampang, hahaha," tutur Shawn Adrian sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading