Sukses

Entertainment

Gusti Rayhan Ingin Farhat Abbas Tonton Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Sukses besar diraih oleh film Dilan 1990 mencuatkan nama Gusti Rayhan. Sebagai salah seorang pemeran film tersebut, ia pun makin dikenal publik. Pemeran Akew sahabat Dilan dalam film tersebut ternyata adalah anak dari pengacara sensasional Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati.

Sebelum dikenal karena bermain dalam film Dinal 1990, Gusti  pernah mengisi pemberitaan dunia entertainment ketika kasus perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Dhani mengungkapkan kalau dari hubungan Farhat dan Rita telah lahir seorang anak. Namun Gusti kala itu tak diakui anak oleh Farhat.

 

 

Padahal, ia merupakan buah dari pernikahan Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati. Suksesnya film dan aktingnya pun membuatnya menjadi idola baru. Lalu bagaimana hubungannya dengan sang ayah yang telah membuangnya?

"Komunikasi pernah dulu sempet, cuma sekarang biasa aja, gimana ya enggak komunikasi juga. Duh kapan ya, kurang tahu lupa," kata Gusti Rayhan di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

 

 

Karena terputus komunikasi dengan pengacara yang kerap terlibat kasus kontroversial tersebut, Gusti pun tak tahu apakah sang ayah sudah melihat aktingnya dalam Dilan 1990 atau belum. Yang pasti, ia berharap Farhat mau melihat peran yang dilakoni.

"Kurang tahu (udah nonton atau belum), pengen sih pengen. Iya berharap nonton. Belum sempat kayaknya tapi kayaknya papa tahu tapi kurang tahu juga," lanjutnya Gusti Rayhan.

Kangen Ayah

Disinggung lebih banyak tentang sang ayah, Gusti Rayhan menjawab dengan tersipu. Ia pun tak pernah melihat perkembangan ataupun kabar Farhat Abbas yang sampai saat ini masih saja eksis di televisi.

                                                   

 

"Kangeeeeen ya kangenlah. Saya jarang lihat tv. Aku sekarang fokus sama karir aku, lebih fokus ama sekolah aku, kalau misalnya dia masuk tv ya itu urusan dia. Karena dia dan aku juga memilih jalannya masing-masing," tukas Gusti Rayhan soal Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading