Sukses

Entertainment

Incubus Sukses Puaskan Dahaga Incunesia

Fimela.com, Jakarta Usai sudah konser bertajuk Incubus Live in Jakarta. Sekitar 20 lagu dipersembahkan Incubus khusus bagi para penggemar mereka di Tanah Air, Incunesia, pada Rabu malam (7/2/2018) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai pembuka, Band yang mengusung aliran alternatif rock ini menghentak Kemayoran lewat lagu baru mereka yang terdapat dalam album bertajuk 8, yakni Gliterbomb. Beberapa lagu dari album 8 juga dibawakan, seperti Nimble Bastard dan Loneliest.

 

Tak mau mengecewakan para Incunesia, Band asal California, Amerika, itu juga membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hits pada zamannya, seperti Anna Molly dari Album Light Grenades (2006), 11 AM, Wish You Were Here (Morning View 2001), Drive, Pardon Me (Make Yourself 1999), dan banyak lagi.

Sebagai persembahan terakhir, awalnya Incubus ingin menutup konser dengan lagu Wish You Were Here. Namun, para incunesia tampaknya masih haus akan aksi panggung dari Brandon Boyd, dkk tersebut. "We want more," teriak Incunesia berkali-kali.

Incubus Akhiri Konser dengan Encore

Demi menjawab teriakan Incunesia yang meminta untuk tidak menyudahi penampilannya, Boyd dkk yang tadinya sudah turun dari panggung, kembali naik untuk mengisi posisi masing-masing. Incubus persembahkan encore menjawab antusiasme fans.

Untuk melegakan dahaga Incunesia, band yang digawangi Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Ben Kenney (bass), dan Chrish Kilmore (keyboard/DJ), itu tanpa basa basi langsung membawakan lagu I Miss You dari album Make Yourself 1999.

Rupanya tak hanya satu, Boyd dkk, kembali menghentak dengan lagu Warning (Live in Japan 2004). Penonton pun dibuat gembira sampai pada akhirnya satu persatu personel Incubus berkumpul di depan panggung, saling merangkul mereka kemudian membungkukan badan ke arah penonton yang disambut gemuruh applause dari penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading