Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Incar Tanda Tangan Personel Incubus

Fimela.com, Jakarta Rian d'Masiv terlihat menonton konser Incubus Live In Jakarta yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini, Rabu (7/2/2018). Ryan mengaku sengaja datang, selain ingin menikmati musik yang dibawakan secara live dari Incubus, juga mengincar tanda tangan dari para personel Incubus.

Kebetulan ada meet and greet sebagai rangkaian konser. "Gua mau minta tanda tangan, ini gua bawa cd dvd (incubus)," kata Ryan.

Menurut Rian, ia sudah pernah menonton secara langsung penampilan Incubus ketika menggelar konser di Jakarta, 2011 lalu. Ia terpukau dengan kemampuan para personel Incubus yang kerap memberi kejutan dalam konsernya.

Selain itu, Ryan mengaku ingin mendengar langsung beberapa lagu baru yang akan dibawakan Incubus. "Beberapa album Terkahir gua enggak ikutin cuma tetap penasaran karena Incubus  band yang skill full. Jadi pengin tahu kira kira gimmic apa yang diberikan di konser ini," kata Rian.

 

Namun demikian, Rian d'Masiv mengaku bukan termasuk penggemar Incubus. "Gua bukan fans, tapi suka aja dengerin musiknya. Lagunya yang mengiringi masa remaja gua, kaya megalomaniac, drive, dan lain-lain," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading