Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Konser Incubus di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Incubus telah menyuguhkan aksi enerjik di konser yang bertajuk Incubus Live in Jakarta. Brandon Boyd kembali menyapa Incunesia, demikian fans mereka di Indonesia biasa disapa dan kali ini bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada (7/2/2018).

Konser ini sendiri merupakan bagian dari serangkaian tur dunia yang tengah dijalani Incubus. Selain di Jakarta, band rock asal Amerika, Incubus tersebut juga akan singgah di Singapura, India, Malaysia, Filipina, dan Jepang.

Incubus pun mantap mengguncang Gambir Expo dengan membawakan sederet hits andalan. Penampilan mereka tentunya sukses mengajak Incunesia bergoyang dan berkaraoke massal.

Lalu, apa saja fakta di balik konser Incubus di Jakarta pada 7 Februari 2018? Yuk, simak rangkuman Bintang.com selengkapnya seperti berikut ini.

1. Konser Incubus yang Ketiga di Jakarta

Konser bertajuk Incubus Live in Jakarta merupakan persembahan istimewa Dyan Mas Entertainment Asia (DME Asia) yang telah memboyong band pelantun Love Hurts tersebut untuk ketiga kalinya di Indonesia. Incubus sebelumnya sempat menggelar konser di Tanah Air pada 2008 dan 2011.

2. Penampilan Pembuka Incubus

Personel Incubus menaiki panggung sekitar pukul 20.30 WIB dan langsung beraksi dengan membawakan lagu pembuka yakni Gliterbomb. Lagu ini sendiri merupakan salah satu track di album kedelapan Incubus yang bertajuk 8.

3. Brandon Boyd Ucap Terima Kasih

Selalu ada momen di mana penampil menyampaikan sesuatu dalam bahasa Indonesia ketika konser di Tanah Air. Hal tersebut pula yang dikatakan oleh sang vokalis Incubus, Brandon Boyd, yang nampak berinteraksi dengan penonton dan mengucapkan terima kasih.

4. Setlist Incubus di Jakarta

Incubus total membawakan 20 lagu di konser Incubus Live in Jakarta. Mulai dari Glitterbomb, Circles, Nimble Bastard, Anna Molly, 11am, Megalomaniac, If Not Now, When?, State of the Art, Pardon Me, Drive, Paper Shoes, Pantomime, Nice to Know You, Trust Fall, Stellar, Vitamin, Loneliest, Wish You Were Here, I Miss You, dan Warning.

5. Meet and Greet Incubus

Penyelenggara juga mengadakan rangkaian konser yakni Meet and Greet. Satu di antara orang yang beruntung bertemu dan berinteraksi dengan Incubus adalah vokalis band d'Masic, Rian. Ia pun membawa CD dan DVD untuk meminta tanda tangan Incubus. Selain itu, ternyata Rian juga pernah menonton konser Incubus di Jakarta tahun 2011 lalu.

Nah, itu dia 5 hal seputar konser Incubus di Jakarta. Apakah kalian menjadi salah satu saksi penampilan enerjik Incubus tadi malam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading