Sukses

Entertainment

Ini Alasan Tessa Kaunang Belum Kenalkan Kekasih ke Publik

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang kini tengah menjalani hubungan asamara dengan seorang pilot berinisial R. Namun sayang hingga kini dirinya belum memperkenalkannya ke publik.

Ibu dua anak itu mengaku kini belum ada waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Terlebih lagi, kekasihnya kini tersangkut paut masalah dengan Sandy Tumiwa. Pasalnya Sandy menuduh duda tersebut sering kali main kerumah Tessa di tengah malam.

 

"Ya nanti lah tunggu waktu yang tepat, apalagi lagi kasus gini aduh dia paling males deh," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Sempat banyak yang menanyakan mengapa pria 37 tahun ini tak keluar dan klarifikasi masalahnya tersebut. Namun Tessa menjelaskan bahwa kekasihnya tak usah mengklarifikasi karena tidak ada yang harus dibicarakan.

"Kasih keluar kenapa? Karena menurut saya masalahnya ada di saya dan sandy kalau pacar saya ini nggak ada sangkutannya sama sekali karena dugaanya juga itu salah, orangnya nggak ada, kenapa harus klarifikasi? Yang musti klarifikasi justru saya, yang jelek tuh saat ini nama saya yg dirusak. Nggak perlu kayak gitu juga Sandy-nya, kenapa mesti orang lain, jadi mau apa? Mau memperkuat opini dia yang nggak benar itu? Atau apa? Saya nggak tahu," jelasnya.

Sandy Tumiwa sempat menggerebek rumah Tessa Kaunang beberapa hari lalu atas dugaan kekasih Tessa yang sering kali berkunjung ke rumah Tessa pada waktu dini hari. Namun kala itu, Sandy tak menemukan apa yang dituduhkannya tersebut. Tessa pun membuat laporan untuk Sandy atas pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading