Sukses

Entertainment

Editor Says: Kylie Jenner, Hamil di Luar Nikah dan Jadi Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Sosok Kylie Jenner sukses menjadi sorotan selama sepekan terakhir. Anak bungsu dari Kris Jenner tersebut diketahui baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 1 Februari 2018 sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Kylie melahirkan anak pertamanya itu di usia yang terbilang belia, yakni 20 tahun. Stormi sendiri merupakan buah cinta Kylie bersama sang kekasih, Travis Scott, yang baru dipacarinya beberapa bulan.

Meski telah memiliki anak, Kylie dan Travis rupanya tidak memiliki rencana untuk menikah. Menurut sumber terdekat, pasangan muda-mudi ini tengah menikmati fase kehidupan baru sebagai orangtua.

"Mereka (Kylie Jenner dan Travis Scott) tidak terburu-buru. Mereka tengah menikmati keluarga kecilnya," ujar sumber kepada People.

Kylie Jenner nikati peran sebagai ibu

Ketimbang anggota keluarga Kardashian lainnya, Kylie Jenner menjadi yang paling muda saat hamil anak pertama. Tak ayal, Kylie pun kerap dihinggapi berbagai perasaan takut hingga khawatir berlebihan terhadap sang buah hati.

Meski demikian, wanita yang memiliki bisnis lip kit ini sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. "Kylie merasa sangat baik. Dia juga senang telah menjadi ibu. Kris membantu dan saudara-saudara perempuan berada di sekitarnya," jelas sumber.

Menjadi seorang ibu di usia muda seperti Kylie Jenner tentulah bukan perkara mudah. Apalagi usia 20 tahun yang biasanya dijadikan transisi kedewasaan seseorang. Kylie harus berhadapan pada kondisi psikis yang kerap berubah-ubah. Keberadaan keluarga serta dukungan orang terdekat tentu akan sangat membantu Kylie menghadapi situasi ini.

Pernikahan di keluarga Kardashian

Kylie Jenner menambah daftar anggota keluarga Kardashian yang hamil di luar nikah. Sebut saja Kourtney Kardashian yang tidak menikah dengan kekasihnya, Scott Disick, meski telah dikaruniai tiga anak. Saat ini, Kourtney dan Scott sendiri telah berpisah.

Lantas, Khloe Kardashian yang tengah hamil anak pertama, buah cintanya dengan Tristan Thompson. Seperti Kourtney, Khloe juga belum terpikir untuk menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai pebasket tersebut.

Hingga saat ini, mungkin hanya Kim Kardashian yang berani menikah. Bahkan, di usia seperti Kylie Jenner, Kim sudah nekat menikah muda dengan seorang produser, Damon Thomas. Meski akhirnya, pernikahan itu pun kandas. Lantas, Kim menikah dengan Kris Humphries.

Sayangnya lagi-lagi, di usianya yang cukup matang itu Kim ternyata harus mengalami kegagalan rumah tangga dengan usia pernikahan hanya 72 hari dengan Kris. Kini, Kim sudah hidup bahagia dengan suaminya, Kanye West dan memiliki tiga anak.

Dari kisah Kylie Jenner dan para kakaknya, maka bisa dilihat jika pernikahan bukanlah hal yang wajib dilakukan di keluarga Kardashian meski anak telah hadir ke dunia. Pernikahan yang notabenenya mengikat dua insan, baik dari segi agama maupun hukum, mungkin belum siap dilakoni oleh beberapa anggota keluarga Kardashian tersebut, termasuk Kylie.

 

Regina Novanda,

 

Editor Celeb Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading