Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Kylie Jenner dan Kekasih Tak Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Stormi Webster telah membawa perubahan besar dalam hidup Kylie Jenner dan Travis Scott. Di 20 tahun, Kylie akhirnya bisa merasakan peran sebagai seorang ibu. Pun demikian dengan Travis yang menjadi ayah di usia 25 tahun.

Menurut salah satu sumber kepada People, Kylie dan Travis saat ini tengah menikmati masa-masa baru sebagai orangtua untuk Stormi. Namun, pasangan ini ternyata tidak tinggal bersama dalam satu atap.

"Kylie dan Travis tidak tinggal bersama. Dia (Travis) tinggal di tempatnya," ujar sang sumber.

Meski demikian, sumber tersebut melanjutkan, Kylie Jenner dan Travis Scott tetap gotong royong dalam mengasuh sang anak. "Mereka mengasuh bersama, dan semuanya berjalan baik. Mereka bersama dan bahagia," katanya.

Tak ada rencana menikah

Hingga saat ini, Kylie Jenner dan Travis Scott belum berencana untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. "Mereka tidak terburu-buru. Mereka tengah menikmati keluarga kecilnya," ujar sumber.

Sosok Travis Scott di mata Kylie Jenner

Kylie Jenner pernah berpacaran selama tiga tahun dengan Tyga. Namun, Kylie justru mendapatkan anugerah seorang anak dari kekasih yang baru dipacarinya beberapa bulan, Travis Scott.

Kylie mengungkapkan, Travis adalah sosok yang berbeda dari Tyga. Terpaut usia lima tahun, Kylie menilai Travis mampu membawanya menjadi lebih dewasa.

"Dia (Travis Scott) sangat protektif dengan Kylie Jenner dan keluarganya. Kylie menjadi lebih dewasa sejak hamil. Dia juga jauh lebih tidak dramatis daripada saat dia bersama Tyga," ujar sumber pada People.

Kelahiran anak Kylie Jenner

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (1/2/2018) sore waktu setempat. Bayi yang diberi nama Stormi itu lahir dengan bobot tubuh sekitar 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg.

Melalui akun Instagram, Kylie Jenner mengumumkan kabar bahagia kelahiran sang buah hati. Selain itu, adik dari Kim Kardashian ini juga mengunggah video perjalanan 9 bulan kehamilannya di Youtube yang diberi judul To Our Daughter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading