Sukses

Entertainment

5 Artis yang Kena Demam Dilan 1990, Jadi Pada Gombal Nih!

Fimela.com, Jakarta "Jangan rindu. Ini Berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja," itulah satu dari sekian banyak gombalan Dilan, karakter di film Dilan 1990, yang membekas di benak tak sedikit orang, termasuk deretan artis dalam negeri.

Sebagaimana diketahui, film garapan Fajar Bustomi ini tengah jadi hype. Hingga hari ini, Senin (12/2/2018), film berlatar tahun 90-an itu telah meraup sekitar 5 juta penonton dan dipredisi bakal terus bertambah. Terlepas dari jumlah, Dilan ternyata meninggalkan kesan tersendiri.

Buktinya, cukup banyak orang mengulang-ulang dialog romantis agak nyeleneh antara Dilan dan Milea, dua karakter utama yang diperankan Iqbaal Ramadhan-Vanessa Priscilla. Sambung-menyambung, satu gombalan disaut dengan yang lain.

Tak hanya awam, rentetan kalimat menggoda nan sanggup bikin senyum-senyum sendiri itu juga membuat sejumlah artis mengisyaratkan kesan yang ditinggalkan film Dilan 1990. Mulai Syahrini sampai Rossa, semua figur kenamaan ini terdeteksi mengidap demam Dilan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka.

Syahrini

Indra Bekti

Anji

Ayu Dewi

Rossa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading