Sukses

Entertainment

Ternyata, Istri Denny Cagur Demam Dilan

Fimela.com, Jakarta Fenomena Dilan rupanya juga melanda kalangan artis.Salah satunya, Shanty, istri komedian Denny Cagur. Ia malah menyebut Denny sebagai "Dilan".

"Gangguin Dilannya aku yang sekarang dia sudah mulai terpengaruh hobbynya Milea yang suka makan karedok leunca dan ikan yang paling sombong, ikan cuek 😂, kami tidak sedang di warung mang Ewok ataupun kantin bi Eem, kami menikmati hati minggu di rorompok (rumah)," tulis Shanty, Minggu (11/2/2018). 

Selamat Tidur Dilanku

Selain mengganggu Denny yang sedang makan dengan sepiring nasi putih dan leunca dan ikan cue, Shantyjuga mengunggah foto saat suaminya sedang tidur.

"Selamat tidur Dilanku 😘," tulis Santy sebagai keterangan foto.

"Dilanku..walaupun matamu terpejam, sedetikpun kau tak akan pernah bebas dari aku..karena aku akan selalu mengikutimu dalam sadarmu, maupun dalam alam bawah sadarmu..aku rasa aku lebih hebat dari intel, atau bahkan depkolektor..," komentar Shanty dengan huruf kapital.

Warganet Tertawa

Membaca keterangan yang ditulis Shanty, warganet tertawa dengan guyonan itu. Mereka menyebut Shanty ikut deman Dilan.

"Demam Dilan ya teh," cetus akun @dinillahifa26. "Hahahahahahah," tulis akun @asyania4. "Hahahaha... Demam Dilan juga y mba," tanya akun @astuti.123 pada Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading