Sukses

Entertainment

5 Potret Lindsay Lohan Kenakan Hijab di London Modest Week

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan santer diberitakan telah berpindah keyakinan menjadi Islam. Namun, pihak terdekat Lindsay membantah kabar tersebut, meski tak memungkiri sang artis tertarik mempelajari Islam.

Saat menghadiri London Modest Fashion Week, Minggu (18/2/2018), Lindsay mendadak membuat heboh publik. Lindsay kembali tampil dengan identitas umat Muslim, mengenakan hijab hijab, abaya dan long hemlines.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima potret Lindsay Lohan lagi saat memakai hijab.

1. Pakai produk halal

Sebuah brand kecantikan memberikan Lindsay Lohan goodie bag. Dalam akun media resminya, brad tersebut sangat terkesima dengan sang artis yang menggunakan atribut halal hari itu.

"Dia (Lindsay Lohan) begitu cantik dan mengatakan bahwa dia menyukai kosmetik halal dan apa yang sebenarnya dia kenakan di wajahnya hari ini adalah halal!" seru akun tersebut.

2. Bersama desainer muslim Indonesia

Tiga desainer Muslim asal Indonesia, Dian Pelangi, Jenahara Nasution dan Ria Miranda, sangat beruntung dapat berjumpa dan bertegur sapa dengan Lindsay Lohan. Ketiganya pun mengabadikan momen langka tersebut dengan sebuah foto bersama Lindsay yang berada di dalam mobil mewahnya.

3. Bersama desainer Malaysia

Meski dikenal sebagai artis papan atas, Lindsay Lohan tak sungkan untuk meladeni foto bareng penggemar. Salah satunya ketika dia berselfie dengan seorang desainer hijab dari Malaysia.

4. Dengan jurnalis

Di backstage, Lindsay Lohan berpose dengan salah satu jurnalis fashion terkenal dari Arab Saudi, Marriam Mosalli. Dalam keterangan fotonya, Marriam memuji kecantikan Lindsay. "Beautifully covered up @lindsaylohan," ujarnya tersenyum berdampingan dengan Lindsay.

5. Penata hijab dari Indonesia

Hijab yang dikenakan Lindsay Lohan ternyata ditata oleh seorang wanita asal Indonesia, Tika Mulya. Menurut Tika, Lindsay adalah sosok yang amat ramah.

"I guess this just has to be posted! Thank you @lindsaylohan for you presence at London Modest Fashion Week 2018 #LMFWxHauteElan (ps. Swipe left to see me doing her hijab 😋 , also you can see how humble she actually is 😭)" ujar Tika memuji Lindsay Lohan dalam keterangan postingan di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading