Sukses

Entertainment

Romantis, Sinta Keong Racun Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Sinta Nurmansyah alias Sinta Keong Racun. Usia pernikahan dengan Ocky Ardiansyah Masson genap 5 (lima) tahun, sejak menikah pada Febuari 2013 silam.

Di hari bahagia-nya, Sinta mengunggah foto kenangan nan romantis ketika masih pacaran hingga menjadi pasangan suami istri di akun instagram pribadi. Senyum, tawa dan bahagai terpancar dari raut wajah wanita berdarah Sunda.

"Happy 5th wedding anniversary to my nya'ah," tulis Sinta Keong Racun sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com.

Sinta Keong Racun: Cinta Adalah Kemenangan

Selama membangun hubungan asmara hingga bahtera rumah tangga, Sinta mendapat berbagai lika-lika pelajaran dalam kehidupan. Proses pendewasaan di hadapi lewat perjalanan hidup yang penuh dengan warna warni.

"Cinta adalah kemenangan imajinasi atas kecerdasan. (H. L. Mencken)," tulisnya.

Sinta Keong Racun, Harapan, Cinta dan Rumah Tangga

Sinta Keong Racun pun berharap dan berdoa agar pernikahan dengan Ocky Ardiansyah Masson tetap langgeng, sejahtera dan bahagia hingga maut menjemputnya.

Menurutnya, sebagai seorang muslim mengenai pernikahan telah dijelakan dalam al-quran bahwa manusia dicipatakan untuk saling berpasangan.

"Dalam hal ini berarti sesama manusia (pria dengan wanita) agar kita bisa mendapatkan ketenangan hati hidup didunia dalam mengarungi bahtera menuju hari peradilan. Semoga pernikahan ini membawa berkah bagi keluarga kita. aamiin," tulisnya.

Terharu doa untuk Sinta Keong Racun

Meski sudah 5 (lima) tahun menikah, Sinta Keong Racun belum dikaruniai momongan. Hal tersebut menjadi sorotan keluarga, saudara, sahabat, penggemar ataupun warganet.

Iringan doa serta motivasi selalu dihaturkan kepada Sinta Keong Racun agar selalu sabar dan semangat untuk menciptakan keluarga bahagia dan harmonis.

"Hepi eniversari sinta ocky semoga bahagia selaluuu," tulis netizen, honiaannisa. Sahut netizen, inemardiana89 mendokan Sinta Keong Racun. "Barakallah sayangku @sisisinta doa terbaik untuk mu 😍 bahagia selalu semoga cepat di kasih momongan amiin,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading