Sukses

Entertainment

Foto-foto Ruben Onsu dan Sarwendah yang Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mengunggah sejumlah foto dalam akun Instagram pribadinya. Mulai dari aktivitasnya hingga foto-foto kesehariannya bersama Sarwendah dan Thalia. Khusus foto-foto kesehariannya sering menjadi sorotan warganet.

Foto tersebut mendapat banyak reaksi positif warganet. Mereka memuji Ruben dan Wendah, meski keduanya artis terkenal mereka tak takut sekalipun harus terjun ke sawah.

Foto tersebut mendapat banyak reaksi positif warganet. Ruben dan Wendah, meski keduanya artis terkenal mereka tak takut sekalipun harus terjun ke sawah. Mereka juga menilai Sarwendah sosok sederhana.

 

Makan di Pinggir Jalan

Selain turun ke sawah, Ruben Onsu juga sempat mengunggah foto bersama Sarwendah saat makan di pinggir jalan. Foto tersebut ramai dibicarakan warganet. Selain itu, mereka juga mendapat banyak pujian warganet.

Pakai Daster dan Naik Sepeda Motor

Ruben Onsu juga sempat mengunggah foto Sarwendah saat memakai daster sambil naik sepeda motor. Sarwendah naik motor karena Ruben tak bisa menganter istrinya ke pasar karena ia harus kerja pagi.

Sebelumnya, Ruben Onsu juga sempat mengunggah foto saat dirinya, Sarwendah, dan Thalia makan di teras rumahnya. Sarwendah mengenakan daster, sedangkan Ruben memakai celana pendek dan kaus. Sarwendah santai menyuapi Ruben dan Thalia.

 

Tidur di Sofa

Selain itu, Ruben Onsu memosting foto saat Sarwendah tidur di sofa. Penampilan Sarwendah yang mengenakan daster pun ramai pujian. Ia menunggu Ruben pulang kerja.

Ruben Onsu dan Sarwendah memang sering mendapat pujian warganet. Mereka menilai Ruben dan Sarwendah sosok sederhana, meksi mereka termasuk artis terkenal dan sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading