Sukses

Entertainment

Annisa Heboh Larang Pakai Nama Bahar, Juwita Malah Asyik Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Dianggap sudah keterlaluan melanggar norma susila, Annisa Bahar melarang sang putri, Juwita, menggunakan Bahar sebagai nama belakang. Tak hanya itu, perempuan 41 tahun itu juga bakal mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga (KK).

"Sekarang karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Annisa, maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar. Baik untuk off air ataupun on air di media apapun," kata Zul Bahar seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (20/2/2018).

Keputusan ini pun sontak jadi buah bibir publik. Berbagai tanggapan dan spekulasi menghiasi kemunculan berita mengejutkan ini. Di tengah ramai pemberitaan akan dirinya, lantas apa yang dilakukan Juwita?

Seperti tak ingin ambil pusing dengan masalah yang membelit, dara 22 tahun ini kedapatan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Lewat unggahan dan Instagram Story, momen ini pun diperlihatkan Juwita.

Tak sampai di situ, Juwita pun langsung mengubah nama akun Instagram yang semula @juwitabahar menjadi @juwitatofhany11. Ia bahkan sempat Live di Instagram dan terlihat baik-baik saja, juga cukup tenang menghadapi masalah dengan sang ibu, Annisa Bahar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading