Sukses

Entertainment

Ingkar, Kylie Jenner Akhirnya Pakai Jasa Pengasuh Anak

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner sempat menyatakan, jika dirinya tidak ingin menggunakan jasa pengasuh alias babysitter untuk sang buah hati, Stormi Webster. Hal tersebut dikarenakan Kylie begitu khawatir dengan keberadaan orang baru untuk bayinya.

Namun, semua rencana itu buyar. Kylie perlahan mulai kerepotan mengurus bayinya. Demi menjaga kesehatannya, ia pun memutuskan untuk merekrut jasa pengasuh anak.

"Kylie mempekerjakan seorang pengasuh tak lama setelah dia melahirkan, dan Kris (ibunda Kylie) telah banyak membantu juga," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

"Kylie bertekad untuk memberikan sebagian besar (waktunya) untuk merawat bayinya, tapi sebagai ibu baru, dia memiliki orang yang siap membantunya saat merasa lelah atau sakit," sambung sumber tersebut.

Travis Scott yang terabaikan

Sebagai seorang ibu, Kris Jenner banyak memberikan masukan untuk Kylie Jenner. Termasuk tentang hubungan Kylie dengan kekasihnya, Travis Scott. Kris meminta Kylie untuk lebih memperhatikan Travis yang merupakan ayah biologis Stormi.

"Kris juga telah meminta Kylie meluangkan waktu untuk Travis - jadi dia tidak merasa terbengkalai- dan (meminta Kylie) tidak menyalurkan semua fokus dan energinya hanya untuk merawat Stormi," kata sumber yang sama.

Kylie Jenner tak ada waktu untuk kencan

Memang sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang ibu yang baru melahirkan lebih banyak mencurahkan perhatiannya pada anak ketimbang ayahnya. Hal demikian pula yang terlihat pada Kylie Jenner dan Travis Scott. Bahkan, Kylie beberapa kali gagal kencan dengan Travis karena tak ingin meninggalkan bayinya. 

"Travis telah berusaha sangat keras untuk membujuk Kylie Jenner untuk beristirahat semalaman, sehingga mereka dapat menikmati kencan malam bersama, tapi dia belum siap untuk meninggalkan Stormi sekarang," jelas sang sumber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading