Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Agnez Mo, Syahrini, Aryani Fitriana

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Agnez Mo yang menjadi model majalah internasional, Vogue. Untuk masuk majalah kelas internasional tersebut memang tidak mudah. Namun Agnez bisa membuktikan, jika prestasi membuatnya layak untuk menjadi sampul majalah tersebut untuk edisi Maret 2018.

Dalam foto yang diunggah Agnez Mo, terlihat Agnez begitu percaya diri bersanding dengan sejumlah model asal negeri Paman Sam tersebut.

 

Menjadi pemberitaan media internasional, memang bukan hal baru bagi Agnez Mo. Semenjak namanya mulai dikenal di dunia musik internasional, Agnez mulai dibahas di sejumlah media internasional.

situs Vogue, salah satu media yang beberapa kali memberitakan tentang Agnez Mo. Selain tentang musik, Agnez juga menjadi perbincangan lantaran gosip hubungan khususnya dengan Chris Brown. Tidak sedikit yang meyakini, kedekatan mereka bukan hanya sekedar urusan pekerjaan saja.

 

Syahrini ditantang belanja hanya Rp300 ribu

Syahrini dikenal sebagai artis yang hidup dengan kemewahan. Jet pribadi, barang-barang bermerk dengan harga ratusan, bahkan miliaran rupiah, serta liburan yang tak henti-hentinya ke luar negeri. Namun bagaimana kalai ia ditantang untuk belanja hanya Rp300 ribu saja?

Manajer yang juga adik Syahrini, Aisyahrini memberikan tantangan untuk Syahrani. Ia hanya memerikan uang Rp300 ribu dan meminta Syahrini untuk berbelanja, asesori, atasan serta bawahan di sebuah pusat perbelanjaan. Ia hanya memberi waktu 10 menit saja.

Syahrini pun kerepotan, meski akhirnya ia pun berhasil berbelanja seperti yang diminta sang adik. Syahrini pun menang atas tantangan tersebut.

 

Aryani Fitriana introspeksi, jika ada orang ketiga

Aryani Fitriana rupanya lebih ingin melakukan introspeksi diri, jika memang orang ketiga itu datang. Aryani berpendapat, jangan hanya menyalahkan kehadiran orang ketiga saja tanpa melihat masalah yang terjadi.

Sebab, bisa jadi suami atau istri sah yang justru melakukan kesalahan. Ia berharap, rumah tangganya dengan Donny Michael tidak akan pernah terganggung dengan adanya orang ketiga.

Berita tentang Agnez Mo, Syahrini dan Aryani Fitriana, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading