Sukses

Entertainment

Buktikan Perhatian, Park Hae Jin Kirim Coffee Truck untuk Park Ki Woong

Fimela.com, Jakarta Dipertemukan dalam film Cheese in the Trap, persahabatan Park Hae Jin dan Park Ki Woong ternyata semakin dekat saja. Baru-baru ini, Park Hae Jin mengirimi lawan mainnya itu sebuah coffe truk ke lokasi syuting Return.

Menurut Mountain Movement Story agensi Park Hae Jin, aktornya it mengirimi coffee truck ke lokasi syuting SBS Return pada 25 Februari lalu. Bintang ganteng ini juga ikut mengirimkan bunga dan sekeranjang buah untuk merayakan ulang tahun Park Ki Woong pada 13 Februari.

Seorang perwakilan agensi menjelaskan kalau dua aktor ini sama-sama sibuk, karena itu lah keduanya tidak bisa bertemu di ulang tahun Park Ki Woong. Park Hae Jin kemudian memilih untuk memberikan coffee truck karena merasa tidak enak tak bisa merayakannya langsung.

"Park Hae Jin sedang sibuk syuting untuk drama Four Sons dan juga promosi film barunya Cheese in the Trap. Park Ki Woong juga sibuk syuting drama Return, dan mereka berdua tidak bisa bertemu di ulang tahun Park Ki Woong. Park Hae Jin memutuskan untuk mengirimi coffee truck karena merasa tidak enak tidak bisa ikut merayakan ulang tahun lawan mainnya itu secara langsung," jelas perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

Di coffee truck yang dikirimkan juga terlihat sebuah pesan penyemangat, "In Ho (karakter Park Hae Jin dalam Cheese in the Trap), hati-hati saat syuting dan juga semoga beruntung! Aku akan selalu mendukungmu."

Sementara itu, Park Hae Jin dan Park Ki Woong akan memerankan dua anak SMA dalam film Cheese in the Trap. Sayangnya, persahabatan dua karakter tersebut merenggang karena menyukai wanita yang sama. Rencananya, film Cheese in the Trap tayang pada bulan Maret ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading