Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Joanna Alexandra, Angela Lee

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang komentar Nagita Slavina tentang pernikahan Rieta Amalia, ibudanya. Seperti ramai diberitakan, foto yang diduga pernikahan Rieta Amalia dan seorang lelaki bernama Basuki beredar di akun instagram.

Dalam foto tersebut terlihat jelas Rieta Amalia sedang duduk sambil melihat seorang lelaki yang diduga bernama Basuki. Sosok lelaki tersebut seperti sedang menandatangani dokumen pernikahan.

 

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar perihal pernikahan Rieta Amalia dan sosok yang disebut-sebut bernama Basuki itu. Nikita Mirzani, dalam sebuah wawancara, pernah mengatakan ada seorang ibu dari artis ternama sudah menikah Desember 2017.

Sosok lelaki yang disebut-sebut bernama Basuki, merupakan seorang pengusaha dan petinggi di sebuah perusahaan yang berkantor di Dubai. Nagita Slavina rupanya masih belum mau berkomentar perihal pernikahan sang bunda.

 

Perjuangan Joanna Alexandra

Di tengah kebahagiaan Joanna Alexandra mendapatkan momongan, terselip kesedihan. Artis cantik itu mendapati kenyataan, Ziona Eden Alexandra Panggabean yang lahir prematur, menderita sakit langka.

Joanna dan suami bahkan sampai menjual mobil kesayangan mereka, demi pengobatan Zio. Bahkan Joanna menegaskan, demi kesembuhan sang anak, ia pun akan rela menjual rumahnya. Pengobatan sang anak, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Joana menceritakan, untuk tes darah saja, ia harus mengeluarkan uang sekitar Rp13 juta. Ditambah dengan biaya dokter dan terapi. Kendati demikian, Joanna dan suami mengaku ikhlas dan tak akan menyerah demi kesembuhan buah hati mereka.

 

Nasib Angela Lee

Angela Lee dan sang suami, David Hardian kini tengah ditahan pihak berwajib. Keduanya ditahan untuk menjalani penyidikan lebih lanjut, terkait tuduhan penipuan dan pencucian uang. Hampir satu bulan di tahan, Angela Lee diketahui, kerap menangis histeris dan berteriak di penjara.

Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, kliennya itu sangat rindu sang anak. Maklum saja, anak bungsu Angela Lee masih terlampau kecil untuk ditinggal sang bunda.

Berita tentang Nagita Slavina, Joanna Alexandra dan Angela Lee, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading