Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Ini Kondisi Terkini Soraya Larasati

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron era 2000-an berjudul Kisah Kasih di Sekolah?. Sinetron populer ini diperankan oleh artis ternama seperti Marshanda, Rionaldo Stockhorst dan Arifin Putra.

Sinetron yang menghiasi layar kaca dari tahun 2003 hingga 2005 ini tayang sebanyak 54 episode. Selain tiga artis ternama diatas, sinetron ini juga dibintangi gadis cantik bernama Soraya Larasati.

Lantas, apa kabarnya setelah 13 tahun jarang muncul di layar kaca. Berikut penampilan terkini Soraya Larasati.

Soraya Larasati menikah dengan Doni Amaldi

Soraya dan Doni Amaldi melangsungkan akad nikah pada hari Minggu, 15 Juli 2012, di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Akad nikah berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan resepsi pukul 11.00 WIB, Acara ijab kabul berlangsung khidmat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai.

Bersyukur, Soraya Larasati langsung dikaruniai anak

Setelah setahun menikah, Soraya Larasati langsung dikaruniai anak pertama yang diberinama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman. Ia melahirkan secara ceasar di rumah sakit Brawijaya pada 19 Mei 2013. Empat kemudian, mereka dikaruniai anak kedua, Dzaka Rajendra Ismail Amaldi yang lahir pada 5 Juni 2017.

Soraya Larasati memutuskan berhijab sejak tahun 2015

Sebelum melahirkan anak kedua, Soraya Larasati memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Ia pun semakin relegius lantaran rajin beribadah.

Selain jadi mengurus anak, Soraya Larasati tetap beraktivitas

Di sela-sea kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan mengurus kedua buah hatinya, Soraya Larasati juga menjadi founder disebuah tempat fitness.

Soraya Larasati masih aktif di jagad hiburan Tanah Air

Jiwa seni sebagai publik figur memang tak lepas dari Soraya Larasati. Pasalny, ia kerap menjadi bintang tamu dan pemandu acara program acara di televisi swasta.

Penulis:  Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading