Sukses

Entertainment

Reporter Ini Beri Kesaksian Suzy dan Lee Dong Wook Berkencan di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Kabar kencaan Suzy dan Lee Dong Wook sempat menghebohkan dunia entertainment Korea. Pasalnya, tak pernah diketahui dekat, sejoli yang terpaut usia 13 tahun ini tiba-tiba saja mengumumkan telah resmi berpacaran.

Media pertama yang melaporkan hubungan Lee Dong Wook dan Suzy ini adalah TV Report. Sedangkan reporter yang pertama kali mengungkap hubungan keduanya adalah Kim Pul Ip. Sang reporter pun kemudian diwawancarai lebih lanjut oleh acara One Night TV Entertainment yang tayang di SBS pada Selasa (13/3).

Pernyataan Kim Pul Ip pun tak jauh beda dari yang ditulis dan media serta pernyataan dari agensi kedua artis. Hanya saja sang reporter memberikan sedikit detail tentang di mana dia melihat pasangan tersebut yang katanya tak bisa menyembunyikan rasa kasmaran di antara mereka.

"Aku percaya mereka bertemu di sebuah acara pertemuan secara biasa. Aku melihat mereka beberapa kali berkencan di Cheongdam Crossroads dan Gangnam. Aku bisa melihat kalau Lee Dong Wook mencoba memberikan perhatian kepada Suzy," ujar Kim Pul Ip.

"Kalian tahu ada yang bilang 'madu jatuh dari mata' (istilah untuk cara memandang penuh cinta pada pasangan)? Siapapun pasti tahu kalau mereka adalah pasangan baru," lanjutnya menjelaskan.

Kedua agensi sang artis memang menjelaskan kalau mereka baru saja memulai hubungan jadi tak bisa memberikan penjelasan lebih banyak. Ini adalah kedua kalinya kisah cinta Suzy jadi konsumsi publik.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, sejumlah penggemar berharap hubungan Suzy dan Lee Dong Wook bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan. Sementara itu, Lee Dong Wook diketahui akan segera comeback drama berjudul Life.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading