Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Curahan Hati Istri Kedua Opick

Fimela.com, Jakarta Wulan Mayasari, istri Opick telah meninggal dunia, istri kedua pelantun Tombo Ati itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pada Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Meski telah tiada, Wulan Mayasari meninggalkan kenangan indah dan tak terlupakan bagi pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus.

Kisah cinta Opick dengan Wulan memang tak terekspos oleh media. Hanya sahabat dan kerabat terdekat yang mengetahui rekam jejak kisah cinta mereka.

Hingga akhir hayatnya, Wulan belum mengklarifikasi soal pernikahan tersebut. Begitupun Opick, ia memilih bungkam ketika ditanya seputar pernikahan dengan mendiang Wulan. Sebab, pria berusia 44 tahun itu tak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Namun, ada beberapa fakta tentang Wulan Mayasari sebelum meninggal dunia. Pasalnya, almarhumah sempat mencurahkan isi hatinya di akun instagram pribadinya.

Almarhumah Wulan ucapkan with love, your wife

Wulan Mayasari mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada dirinya. Ia pun meminta dipermudahkan mejadi wanita soleha dunia dan akhirat.

"Thanks hubby, waktu yaang kau sediakan untukku akan selalu ku syukuri, it's a gift from Allah, akan ku buat setiap detiknya adalah hanya hal-hal indah, semoga ridhomu slalu kau limpahkan untukku. Sehingga aku tidak perlu berguru pada siapapun untuk mengenal Allah Lebih dekat selain melalui dirmu. Semoga Allah ijinkan dan mudahkan aku menjadi soleha dua akhirat. Kabul ya Allah. With love, your wife," tulisnya.

Almarhumah Wulan bilang manja banget kamu sayang

Selain ingin menjadi wanita soleha, almarhumah Wulan juga menuangkan isi hatinya jika lelaki yang tak disebut namanya itu adalah laki-laki yang romantis, ngemong tapi manja.

"Manja banget kamu Sayang. Laki-laki romantis, ngemong tapi paling manja, paling lucu sedunia. bahahahahaha. Jadi kaya punya lagi. Aaminn alhamdulillah," tulisnya.

Meski ada jarak, Almarhumah Wulan tetap cinta

Meski ada perbedaan jarak, namun Wulan tetap menjaga perasa hatinya. Sebab, ia menyimpan rasa cinta yang tulus kepada pria tersebut.

"Dipisahkan oleh jarak, namn tidak dengan hati, rasamu selalu sampai disini dihatiku. Murni dan bersarnya cintamu menguatkanku disini, jarak tidak akan mengurangi sedikitpun. semakin dipisahkan semakin besar rasa yang ada bahkan menggebu gebu, selalu itu yang kita pertanyakan ketika kita bersenda gurau. Tidak bisa berucap syukur kepada allah karena diberi rasa indah yang tidak kuasa kita tolak. meskipun sulit. namun dirimu dan cintamulah yang sekuat tenaga membuat tetap disini, terpujilah engkau suamiku," tulisnya.

Almarhumah Wulan selalu kasih semangat

Dalam keadaan apapun, Wulan selalu memberi dukungan kepada laki-laki pujan hatinya.

"Apa yang kamu tulis dan kamu sebarkan tidak selalu sama dengan hati pikiran dan kelakuanmu. itu cuma bentuk pemberontakamu terhadap apa yang telah terjadi. kamu berbohig pada dirimu sendiri. you just talking only not action. semoga berhasil dengan tujuan. berjuangan. hingga kamu dapatkan keinginmu sampai salamku pada perjuanganmu itu," tulisnya.

Almarhumah Wulan siap terima takdir

Dalam curahan hati di instagramnya, Wulan Mayasari memaparkan kondisi dirinya. Bahwa, ia siap terima takdir baik dan buruknya.

"Lo terima takdir baik buruk, aman. Lo tentang. Siap siap gila!. Sengsara nggak kelar-kelar," tulisnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading