Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Merokok, Warganet Kecewa

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo jadi sorotan, tapi kali ini bukan soal kariernya. Melainkan soal video ulang tahunnya yang beredar di media sosial. Seperti dilansir Liputan6.com, dalam video itu, ia tampak berjoget sambil memegang rokok.

Banyak yang tak percaya atas apa yang diperlihatkan Dian tersebut. Selama ini ia sosok yang banyak yang mengaguminya.

Video tersebut diunggah melalui beberapa akun gosip di Instagram. Alhasil, berbagai sindiran miring dan kekecewaan memenuhi kolom komentar. Malahan, beberapa warganet turut mengomentari akun Instagram resmi Dian Sastrowardoyo.

Semula, unggahan terakhir Dian Sastrowardoyo di Instagramnya pada saat itu hanya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun. Namun setelah video-video tersebut beredar, semakin banyak yang menyampaikan kekecewaan mereka di kolom komentar tersebut.

Minta Klarifikasi

Mereka meninggalkan beragam komentar berharap Dian Sastrowardoyo berikan komentarnya terkait masalah tersebut.

"Mbak klarifikasi dong ttg rokoknyaaa.. sy dan suami terinspirasi sm mbak krn smangat olahraga #jangankasihkendor tapiiiii kecewaaaa bgt sm video yg lagi beredar.. huhuhu," tulis @preloved_ume," tulis @preloved_ume di unggahan foto Dian Sastro yang diunggah beberapa waktu lalu.

Balasan

Dian Sastrowardoyo sempat membalas kolom komentar warganet. Namun, balasan Dian hanya berisi ucapan terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading