Sukses

Entertainment

Dilraba Dilmurat dan 5 Artis Cantik yang Buat Pesepakbola Tergila-gila

Fimela.com, Jakarta Nama Dilraba Dilmurat tengah hangat dibicarakan publik, setelah Alexandre Pato membawa poster dirinya di lapangan hijau. Pato mengaku tergila-gila dengan artis berkebangsaan Cina tersebut.

Bahkan, tak jarang, Pato memuji kecantikan dari Dilmurat. Ia bahkan berharap, jika Dilmurat segera membukakan pintu hatinya. "Walau dia belum menghubungiku, aku percaya jika aku terus mencetak gol, aku akan mendapat perhatian Dilmurat," kata Pato dikutip Marca.

Selain Dilraba Dilmurat, lima cantik artis di bawah ini juga sukses membuat para pesepakbola tergila-gila.

1. Salma Hayek

Salma Hayek merupakan aktris keturunan Amerika - Meksiko yang sukses membuat Maradona tergila-gila. Berawal dari pertemuan di Cannes Film Festival 2008, pesepakbola asal Argentina itu mengaku jatuh hati pada sosok Hayek.

Dihimpun dari berbagai sumber, Maradona sempat berusaha untuk berkali-kali mengencani Hayek namun gagal. Bahkan, saat sang legenda lapangan hijau itu mengajak dansa Hayek, anak-anaknya memergoki dan mengajak Maradona pulang.

2. Shakira

Pesepakbola asal Spanyol, Gerard Piqué, dan Shakira sudah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun. Ini membuktikan, jika baik Shakira maupun Piqué memiliki cinta yang kuat untuk saling bertahan. Mereka pun diketahui telah memiliki dua anak bersama.

3. Jessica Simpson

Setali tiga uang, Jessica Simpson juga sukses membuat pesepakbola tampan, Eric Johnson, tergila-gila. Bahkan, Simpson dan Johnson telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 5 Juli 2014 lalu di California, Amerika Serikat. Rumah tangga keduanya pun kian terasa lengkap dengan kehadiran dua anak, Maxwell dan Ace.

4. Irina Shayk

Irina Shayk merupakan salah satu model yang sanggup membuat Christian Ronaldo bertekuk lutut. Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Disebut-sebut, restu ibunda Ronaldo yang tak kunjung datang menjadi alasan keduanya berpisah.

5. Victoria Beckham

Pesepakbola tampan David Beckham melabuhkan hatinya pada sosok Victoria, yang merupakan salah satu member Spice Girls. Hampir 20 tahun menikah, pasangan ini selalu sukses bikin iri karena keromantisan dan kekompakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading