Sukses

Entertainment

Metamorfosa Syahrini, Dari Gadis Bogor Sampai Jadi Sosialita Hits

Fimela.com, Jakarta Siapa tak tahu Syahrini? Dengan gaya khas dan ragam kontroversi yang menghiasi kemunculannya ke tengah publik, perempuan 33 tahun tersebut bisa dikatakan satu dari sekian banyak artis hits sekarang ini.

Namun, popularitas tentu tak direngkuh mantan duet Anang Hermanyah tersebut dalam sekejap mata. Berkecimpung di dunia hiburan, Syahrini telah melewati tahap demi tahap untuk bisa berada di titik ia berdiri kini.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini lahir di Bogor, Jawa Barat. Kendati demikain, masa kecil dan remaja Syahrini lebih banyak dihabiskan di Sukabumi, Jawa Barat.

Kali pertama berkecimpung di dunia hiburan, Syahrini diketahui mengisi soundtrack film Coklat Stroberi pada 2007 dengan lagu berjudul Tatapan Cinta. Setahun setelahnya, ia merilis album bertajuk My Lovely.

Jadi langkah pertama menapaki karier di jagat entertainment, berbagai dinamika pun kemudian menghampiri sosok yang selalu membawa kontroversi di belakangnya ini. Dari gadis Bogor, sampai jadi sosialita hits, begini transformasi seorang Syahrini.

Syahrini Lulusan Hukum

Syahrini Jajal Peruntungan di Film Layar Lebar

Nama Syahrini Mulai Dikenal Lebih Banyak Orang

Istilah-istilah Unik Syahrini

Syahrini Sebagai Sosialita Hits

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading