Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Amara Lingua, Paundrakarna, Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Amara Lingua yang tengah berduka. Sang bunda, Itje Komar, meninggal dunia pada Sabtu (24/3/2018) di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Itje Komar meninggal dunia pada usia 64 tahun.

Mendiang ibunda Amara Lingua itu kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan pada Minggu (24/3/2018). Wafatnya Itje, kembali membuka kisah tentang perseteruannya dengan Amara Lingua.

 

Namun rupanya, menjelang akhir hayat, Itje sudah berdamai dengan hatinya, sudah mulai berbaur dengan Amara Lingua beserta sang suami, Frans Mohede. Bahkan, sebuah foto saat Itje merayakan ulang tahun ke-62 menunjukkan, jika ia sudah bisa menerima Frans.

Memang, dahulu Itje sangat lantang tak menerima anaknya menikah dengan Frans Mode lantaran perbedaan keyakinan. Namun rupanya, seiring berjalannya waktu, Itje bisa dekat kembali dengan Amara Lingua dan keluarga kecilnya.

 

Paundrakarna, calon raja Keraton Mangkunegaran

Apa kabar Paundrakarna? Artis yang dahulu namanya melejit melalui sinetron Gita Cinta dari SMA itu, kini sudah menetap di Solo, Jawa Tengah. Ia rupanya tengah mendalami ilmu pertunjukan di Solo. Sejumlah foto-fotonya di instagram menunjukkan, saat ia berada di atas panggung seni dan budaya.

Paundra sempat menjadi anggota DPRD, namun kemudian mengundurkan diri. Ia menetap di Keraton Mangkunegaran lantaran memiliki garis keturunan langsung raja Mangkunegaran.

Ayah Paundrakarna saat ini adalah seorang raja. Meski sudah berpisah dari ibunda Paundra, namun tetap saja dalam silsilah dinasti kerasajaan, anak pertama dihitung sebagai penerus tahta kerajaan. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Paundra perihal tersebut.

 

Apa kabar Kiswinar?

Setelah perseteruannya dengan Mario Teguh berakhir dengan tidak dilanjutkannya lagi pelaporan tuduhan pencemaran nama baik, Kiswinar rupanya tidak lagi ingin muncul untuk kembali menuntut sang ayah. Apalagi kini, sudah jelas, bahwa ia merupakan anak kandung Mario Teguh.

Kiswinar kembali ke aktivitasnya sebagai seorang guru yang sederhana dan bersahaja. Ia juga kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai pecinta kertas.

Berita tentang Amara Lingua, Paundrakarna dan Kiswinar, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading