Sukses

Entertainment

Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris di Hongkong

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan memang fenomenal. Tak hanya sukses di negeri sendiri, film karya Joko Anwar ini juga banyak diminati di negara lain. Pengabdi Setan sejauh ini sudah telah ditayangkan di Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Meksiko dan Hongkong.

Kini Pengabdi Setan kembali menorehkan prestasi membanggakan di luar negeri. Film yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya dan Ayu Laksmi ini berhasil memuncaki Box Office atau film terlaris di Hong Kong. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar.

Melalui postingannya di Instagram, Joko Anwar memberikan reaksi yang cukup menggelitik saat mengumumkan film arahannya itu jadi nomor satu di Hong Kong. "Pengabdi Setan saat ini film BOX OFFICE no. 1 di Hong Kong. Hatiku gremet-gremet," tulis Joko Anwar.

Kabar membanggakan ini tentunya membuat netizen di media sosial heboh. Ucapan selamat langsung ramai diberikan oleh wargaet untuk Joko Anwar dan juga film Pengabdi Setan.

Joko sebelumnya menyebutkan kalau Pengabdi Setan juga berhasil masuk Box Office beberapa negara. “Di Meksiko, sudah masuk 10 besar box office, sama seperti di Thailand. Di Malaysia jadi film terlaris sepanjang masa dan di Singapura juga lumayan," terang Joko Anwar di acara IBOMA 2018 di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 

Pengabdi Setan saat ini film BOX OFFICE no. 1 di Hong Kong. 😍😍 Hatiku gremet-gremet.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Soal rencana membuat lanjutan film Pengabdi Setan, Joko menyebutkan ada kemungkinan untuk membuat sekuel dari film tersebut. "Kalau dibkin sekuel bisa saja, karena kan ini ada open ending. Jadi tinggal gimana nanti kita buat jalan ceritanya," ujar Joko Anwar.

Joko Anwar juga berencana membuat film-film lain yang berhubungan dengan Pengabdi Setan. Selamat dan salut buat film Pengabdi Setan yang berhasil jadi film terlaris di banyak negara termasuk di Hongkong.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Tahun Baru 2022, Hong Kong Siapkan Aktivitas Sarat Seni yang Meriah di Victoria Harbour