Sukses

Entertainment

Meski Telah Dewasa, Ayushita Tak Bisa Pisah dari Doraemon

Fimela.com, Jakarta Karakter kartun dari Jepang, Doraemon sangat lekat diingatan penggemarnya. Bahkan dari anak-anak hingga dewasa tak bisa melupakan Doraemon. Salah satunya, Ayushita. Sejak kecil hingga kini, dia masih menyukai karakter animasi asal Negeri Sakura, Jepang, tersebut.

"Aku suka banget dengan kartun terutama doraemon memang satu hal yang aku tungguin di hari Minggu, pasti bangun pagi, enggak mau tinggalan satu episode," ujar Ayushita saat ditemui awak media di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Selain suka menonton serialnya, personel grup Bukan Bintang Biasa ini juga gemar mengoleksi semua hal yang berhubungan dengan Doraemon. Kegemaran mengoleksi ini juga sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

 

"Pajangan, komik lumayan lengkap, movie-nya salah satu DVD original yang aku punya sudah ada di tangan. Koleksi barang yang besar sih enggak banyak. Tapi Kayak squishy bentuk doraemon dan yang bisa kebawalah," tuturnya.

Barang terbaru yang dikoleksinya adalah DVD asli Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan. Kebetulan DVD tersebut baru diluncurkan di Indonesia. "Senang banget aku langsung dapat DVD-nya Doraemon hari ini. Lumayan untuk nambah koleksi," ucap Ayushita.

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading