Sukses

Entertainment

Pesan Rindu Key SHINee untuk Jonghyun di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Andai Jonghyun masih hidup, dirinya genap berusia 28 tahun pada Minggu, 8 April 2018. Sebagaimana diketahui, personel SHINee tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada 18 Desember 2017, setelah bunuh diri dengan menghirup gas monoksida.

Mengenang ulang tahun mendiang sahabatnya, Key SHINee pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Jonghyun. Tak hanya itu, Key juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan kerinduannya pada sang sahabat.

"Hyung-ku, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu," tulis Key sebagai keterangan foto, seperti dikutip Soompi.

Postingan Key tersebut pun langsung dibanjiri oleh tanda suka serta komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang Jonghyun, dan mengatakan merindukan sang idola.

"Selamat ulang tahun Jonghyun, Aku mencintaimu," tulis akun xf_bnee. "Selamat ulang tahun, Malaikat. Kekosongannya akan selalu dirindukan. Love you n miss you jonghyun❤❤❤❤❤," saut akun jiyongs_gal88_always menambahkan.

Jadi trending topic

Sementara itu, akun Instagram resmi juga merayakan ulang tahun Jonghyun dengan mengunggah foto sang idola saat di atas panggung. Terlihat senyum Jonghyun berpose di depan para penggemar dengan sorot lampu ke tubuhnya.

Dalam kolom komentar, para penggemar pun beramai-ramai menuliskan #HappyJonghyunDay, yang nyatanya sukses menjadi trending topic. Dengan tagar tersebut, para penggemar bisa berbagi kenangan dengan mendiang idola di hari ulang tahunnya.

Kematian Jonghyun

Kabar kepergian Jonghyun bisa dibilang cukup mengejutkan banyak pihak. Selalu tampak ceria, idol yang menutup usia di 27 tahun tersebut ternyata menyimpan beban berat, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Jonghyun ditemukan tewat di kamar apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, pada Senin (18/12/2017). Jonghyun kehilangan nyawanya setelah menghirup gas beracun karbon monoksida, yang dihasilkan dari briket batubara yang dibakarnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading