Sukses

Entertainment

Tristan Thompson Selingkuhi Khloe Kardashian dengan 2 Perempuan Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Lewat sebuah rekaman video amatir, Tristan Thompson ketahuan mesra dengan perempuan lain. Kedapatan berciuman di sebuah klub malam yang terletak di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat, Tristan Thompson selingkuhi Khloe Kardashian yang bakal segera melahirkan.

Tak sampai di situ, baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Tristan Thompson dengan dua perempuan sekaligus di sebuah klub malam di Washington, D.C., Amerika Serikat.

Duduk di sebuah sofa, Tristan tampak didampingi banyak perempuan cantik dan seksi. Ia pun akhirnya didekati oleh salah seorang dari mereka. Tergoda akan pesona dan tubuh molek sang gadis, lelaki berusia 27 tahun ini langsung berbagi ciuman panas.

Seusainya, Tristan Thompson juga sempat berbagi pelukan dengan perempuan lain yang duduk di sampingnya. Setelah bersandar manja, perempuan itu pun mulai beraksi nakal dan memegang area pribadi milik Tristan.

Sebagaimana diketahui, rekaman CCTV ini diambil pada 7 Oktober 2017 silam. Saat Tristan Thompson bersenang-senang dengan perempuan lain, kehamilan Khloe Kardashian kala itu baru memasuki bulan ke-3.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading