Sukses

Entertainment

5 Derita Jupiter Fortissimo di Penjara, Kurus Kering dan Kena Penyakit Kulit

Fimela.com, Jakarta Penjara mengubah Jupiter Fortissimo. Tak lagi sesegar dulu, secara kasatmata, lelaki 36 tahun tersebut terlihat kurus, jauh lebih kurus, dari saat masih aktif di dunia hiburan. Belum lagi berbicara soal kesehatan yang tak sebaik biasanya.

Pipi tirus yang tampak di rentetan potret jadi bukti berat badannya merosot. Perubahan yang dialami Jupiter pun membuat orang simpati, sekaligus kaget melihat perbedaan paras ayah anak satu tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jupiter kini telah menjalani masa penahanan selama 2 tahun karena tersandung kasus narkoba. Di tahun 2016, lelaki kelahiran Jakarta ini diamankan di sebuah tempat karaoke dengan barang bukti berupa sabu.

Menjalani rangkaian sidang, Majelis Hakim akhirnya menjatuhkan hukuman penjara selama 2,5 tahun untuk pemain film Terowongan Casablanca tersebut. Karena di penjara, otomatis Jupiter menepi dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Hingga kini bertahun kemudian, kondisi Jupiter Fortissimo diketahui memprihatinkan selama berada di bui. Mulai dari kurus kering, sampai mengidap penyakit kulit, berikut beberapa penderitaan Jupiter selama di tahanan.

Jupiter Fortissimo Kurus Kering di Penjara

Penyakit Kulit yang Diderita Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Tetap Menafkahi Keluarga

Jupiter Fortissimo Tertekan di Dalam Penjara

Jupiter Fortissimo Mau Berobat Keluar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading