Sukses

Entertainment

Debut DJ Hyo, Hyoyeon SNSD Luncurkan MV Sober

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon SNSD menepati janjinya usai memastikan bakal hadir dengan suguhan terbaru. Ia resmi debut dengan mengusung nama DJ Hyo dan memperkenalkan single yang bertajuk Sober pada 18 April 2018.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon ini telah membagikan sederet teaser yang sukses membuat penggemar penasaran. Mulai dari potret berada di tengah kepulan asap, berada di mobil, hingga cuplikan MV Sober.

Mantap mengemas karya dengan sentuhan EDM, Hyoyeon rupanya telah akrab dnegan genre ini. Salah satu contoh adalah ketika dirinya tampil sebagai DJ di acara SBS MTV bertajuk Mash Up tahun 2015 lalu.

Selain EDM, Hyoyeon juga membuktikan musikalitasnya sebagai penyanyi dengan memiliki project solo karier. Hyoyeon bahkan telah meluncurkan dua single yakni Mystery (2016) dan Wannabe (2017).

Lantas, seperti apa suguhan Hyoyeon SNSD yang debut sebagai DJ Hyo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

DJ Hyo Rilis MV Sober

Hyoyeon resmi debut dengan nama DJ Hyo lewat MV Sober yang diluncurkan pada 18 April 2018. Sober sendiri merupakan lagu yang dibalut nuansa tropical future house dengan sentuhan gitar elektrik yang siap membuat pendengar ikut bergoyang.

Sementara, Hyoyeon tidak sendiri dalam mempersembahkan debut sebagai DJ Hyo. Hyoyeon turut menggandeng musisi Ummet Ozcan. Selain itu, Sober juga dihadirkan dalam dua versi yakni versi bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Aksi DJ Hyo di MV Sober

Seperti teaser yang telah dirilis, nampak pula potongan gambar tersebut di awal MV Sober. Hyo tidak hanya tampil enerjik dengan vokal dan beat yang agresif, tetapi juga menyuguhkan koreografi freestyle yang apik. Tidak sendiri, penampilan Hyo juga ditemani oleh beberapa model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading