Sukses

Entertainment

Kebiasaan Unik Suzy Saat Mabuk Bersama Temannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebiasaan tersendiri ketika menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Seperti halnya Suzy yang mengaku memiliki kebiasaan unik ketika teman-temannya tengah mabuk.

Pada wawancara bersama Cosmopolitan edisi April, Suzy mengatakan, "Ketika aku mabuk dengan temanku, aku segera menyalakan perekam dan mewawancarai mereka".

Sambil tertawa Suzy melanjutkan, dirinya hanya ingin semuanya terkontrol. Karena baginya, hal tersebut lucu mengingat pengaruh alkohol yang bisa membuat orang lupa dengan apa yang diucapkannya.

"Saat kita mendengarkannya sementara kita sadar, kita akan mendengar hal-hal yang tidak kami ketahui, atau mendengar kata-kata yang kami ucapkan, itu mengejutkan. Kami bahkan tidak dapat mengingat bahwa kami mengatakan hal itu," sambung Suzy.

Mabuk bisa buat kreatif

Suzy pun memiliki sudut pandang baru. Menurutnya akan sangat menyenangkan, jika menciptakan karya, baik itu lirik maupun tulisan, dalam kondisi mabuk. Karena saat mabuk, orang akan cenderung berkata jujur apa adanya.

“Aku ingin melakukan wawancara seperti itu. Aku pikir orang-orang sedikit menunjukkan disposisi alami mereka ketika mereka mabuk. Aku pikir sebuah artikel yang berbagi cerita jujur dan sederhana yang diperoleh dari mabuk akan menyenangkan,” ujar Suzy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading